Jadi Bintang Baru Real Madrid, Rodrygo Nyaris Berkostum Liverpool

Agen Bola Online – Rodrygo tampil menjanjikan bersama dengan Real Madrid pada musim ini. Nyatanya, Rodrygo nyaris berbaju Liverpool sebelum masuk dengan Los Blancos.

Pemain Brasil berumur 18 tahun itu cetak hat-trick waktu Madrid pesta gol ke gawang Galatasaray 6-0 di Liga Champions. Dengan begitu, Rodrygo sudah mengumpulkan lima gol dalam enam laga Madrid semenjak ditransfer dari Santos seharga 45 juta euro di bursa musim panas kemarin.

Dengan tampilan impresifnya itu, Rodrygo mulai dijagokan jadi calon bintang Madrid di waktu depan.

Saat masih menguatkan Santos, talenta Rodrygo bukan sekedar diendus Madrid tetapi Liverpool. Bekas pelatih Rodrygo di Santos, Elano Blumer menjelaskan jika The Reds malah lebih dulu dekati si pemain. Namun, transfer urung berlangsung sebab awaran Liverpool dipandang begitu rendah.

Baca Juga : Jokowi Soal Penunjukan Wakil Panglima TNI: Bisa Pekan Depan, Bisa Tahun Depan

“Ada minat kuat dari Liverpool untuk Rodrygo semenjak dia masih di team junior. Mereka menginginkannya, tapi penawaran yang diberi cukup rendah,” kata Blumer.

“Selanjutnya hadir penawaran dari Real Madrid. Saya bicara dengan faksi club serta menjelaskan bila Rodrygo wajar dipertaruhkan serta saya akan suka kerja dengannya,” lanjut ia dikutip Marca.

“Dia telah mempunyai potensi di umur belia, amat sedikit pemain yang semacam itu saat mereka masih terbilang muda. Rodrygo sudah masak serta punyai kepribadian dalam permainannya.”

“Rodrygo dengan tehnis berpotensi serta ia punyai kontrol hebat untuk gerakan-gerakannya. Karenanya, dia tidak perlu waktu lama masuk ke team penting Santos,” tutur Blumer.