Jadon Sancho Masuk Starting XI yang Gagal Digaet Ed Woodward di MU?

Agen Bola Online – Usaha Manchester United membawa Jadon Sancho nampaknya telah menjumpai jalan buntet. Bila memang demikian, dia akan masuk ke starting XI yang tidak berhasil digaet Ed Woodward.

Awalnya, Manchester United tidak menjumpai kata setuju dengan Borussia Dortmund berkaitan nilai transfer Jadon Sancho. Walau sebenarnya club Jerman itu telah memutuskan tanggal 10 Agustus di awal minggu ini untuk tenggat saatnya.

Hal tersebut pada prosedurnya membuat Direktur Keolahragaan Dortmund Michael Zorc mengatakan gagasan timnya untuk menjaga Jadon Sancho pada musim 2020/2021.

“Kami telah berencana Jadon Sancho masih berada di team musim ini, ketetapan itu telah final,” sebut Michael Zorc seperti diambil Sportskeeda.

Baca Juga : Top! Fabio Quartararo Dijagokan Jadi Juara MotoGP 2020

Memang hal tersebut masih ‘rencana’ hingga tidak tutup peluang Jadon Sancho masih bisa masuk ke Manchester United. Ditambah lagi ada yang memandang jika pengakuan Dortmund semata-mata hanya ‘gertak sambal’ sebab tahu Setan Merah perlu pemain berkaitan.

Tetapi, bila selanjutnya Jadon Sancho memang tidak dapat digaet oleh the Red Devils, namanya akan masuk barisan pemain teratas yang telah tidak berhasil digaet Ed Woodward sebagai bos kepentingan transfer pemain.

Serta, GiveMeSport menulis jika ketidakberhasilan Ed Woodward itu dapat dibuat starting XI sendiri. Dari mulai tempat penjaga gawang berkaitan usaha Man United menggandeng Hugo Lloris pada tahun 2015, untuk pilihan bila waktu itu David De Gea dibawa Real Madrid, s/d ketidakberhasilan mendapatkan Erling Haaland dari RB Salzburg hingga pada akhirnya disalip Dortmund.

Berkenaan dengan hal tersebut, Jadon Sancho juga bisa masuk jadi pemain terbaru yang tidak berhasil digaet Ed Woodward. Berikut starting XI itu, diubah dari daftar GiveMeSport dengan gantikan Gareth Bale, yang beritanya sempat juga dihampiri Manchester United, dengan Erling Haaland. Apa Jadon Sancho betul-betul akan jadi pemain terbaru di daftar ini?