Jadwal Liga Inggris Pekan ke-35: Liverpool Main Nanti Malam

Agen Bola Online – Di agenda Liga Inggris hari Sabtu (11/7/2020) ini, ada pertandingan Liga Inggris yang mendatangkan partai Liverpool. Di pertandingan lain, Chelsea juga main malam nanti. Berikut sedetailnya.

Liga Inggris Premier League akan masuk minggu ke-35. Serangkaian pertandingan Liga Inggris akan dimainkan pada akhir minggu ini s/d awal minggu pagi hari WIB.

Sekalinya Liverpool telah juara Liga Inggris, masih ada beberapa perolehan yang masih tetap dikejar tim Juergen Klopp. Pertandingan Liverpool Versus Burnley malam nanti, yang menurut agenda Liga Inggris akan kick off jam 21.00 WIB, juga masih menarik dibaca.

Sesudah pertandingan Liga Inggris itu, ada juga partai Sheffield United Versus Chelsea. Partai ini juga tidak kalah menarik mengingat Sheffield yang ada di tempat ke-7 dapat jadi musuh triky buat Chelsea yang sekarang tempati tempat ke-3.

Baca Juga : Proyek Menjanjikan KTM bersama Petrucci dan Pedrosa

Di Minggu (12/7) pagi hari WIB, Manchester City akan bertamu ke tempat Brighton. Tanding Brighton Versus Man City ini wajar nantikan mengingat di pertandingan sebelumnya The Citizens dengan cara mengagetkan kalah 0-1 dari Southampton.

Disamping itu serangkaian laga pertandingan Liga Inggris di minggu ke-35 akan ditutup oleh kompetisinya Manchester United yang sedang melalui runtutan tidak terkalahkan.

Pada hari Selasa (14/7) pagi hari WIB, ada Manchester United Versus Southampton. Buat MU, Soton masih harus dicermati sebab sebelumnya sukses mengagetkan City.

Berikut agenda Liga Inggris di minggu ke-35

Sabtu (11/7) WIB
18:30 Norwich City Versus West Ham United
18:30 Watford Versus Newcastle United
21:00 Liverpool Versus Burnley
23:30 Sheffield United Versus Chelsea

Minggu (12/7) WIB
02:00 Brighton Versus Manchester City
18:00 Wolverhampton Wanderers Versus Everton
20:15 Aston Villa VS Crystal Palace
22:30 Tottenham Hotspur Versus Arsenal

Senin (13/7) WIB
01:00 Bournemouth Versus Leicester City

Selasa (14/7) WIB
02:00 Manchester United Versus Southampton