Jangan Cepat Berpuas Diri Tim Muda Liverpool!

Agen Bola Online – Pelatih Liverpool U-23, Neil Critchley, tidak ingin skuatnya berpuas diri selesai menang atas Shrewsbury Town. Menurut dia, hasil itu tidak jamin hari esok mereka.

Tampil dengan pemain U-23, Liverpool sukses menaklukkan Shrewsbury 1-0 di pertandingan replay set ke empat Piala FA. Gol tunggal team yang di pertandingan itu dibarengi oleh Critchley ini terbentuk melalui bunuh diri Ro-Shaun Williams di set ke-2.

Liverpool pilih untuk turunkan pemain U-23 di pertandingan ini sebab Juergen Klopp ingin istirahatkan team intinya. Ditambah lagi, Liga Inggris sekarang sedang masuk waktu winter break.

Beberapa punggawa muda Liverpool ini dapat menjawab keyakinan yang diberi oleh Klopp itu. Tidak cuma mencetak kemenangan, The Reds tampil demikian menguasai selama 90 menit.

Baca Juga : Mahal tapi Rapuh, Setiap Menit Dembele di Lapangan Berharga Rp 385 Juta!

Diambil dari BBC, Liverpool mencatat 58 % perebutan bola. Mereka tampil menyerang dengan melepas 12 shooting dengan empat ke arah gawang.

Minilik perform impresif mereka di pertandingan kontra Shrewsbury, beberapa pemain U-23 Liverpool ini dipandang akan mempunyai potensial cerah yang akan datang. Tetapi Critchley malas seluruhnya membetulkan opini itu.

Menurut dia kemenangan ini belum dapat jamin hari esok profesi anak asuhnya. Dia mengharap beberapa pemain U-23 Liverpool tidak cepat berpuas diri serta terus ingin meningkatkan diri.

“Semenjak awal pertandingan, kedewasaan yang diperlihatkan beberapa anak dalam permainan demikian mengagumkan. Mereka membuat saya tenang di tepi lapangan. Kami patut memperoleh kemenangan ini,” tutur Critchley diambil dari Sportskeeda

“Tetapi kami tidak mau jadikan ini jadi peristiwa yang akan jamin profesi mereka yang akan datang. Kami ingin ini jadi bahan bakar untuk berikan motivasi mereka jadi lebih baik. Hasil itu memberikan keyakinan diri tentang dari hasil usaha keras mereka tiap hari,” tuturnya.