Jerez Diharapkan Gelar Dua Race, Akan Ada MotoGP Andalusia

Agen Judi Online – MotoGP ajukan proposal untuk mengadakan dua balapan di Circuit Jerez. Bila disepakati Pemerintah Spanyol, akan ada MotoGP Andalusia musim ini.

Dikutip situs sah MotoGP, Dorna Sports sebagai promotor balapan, mengharap dapat mengawali musim 2020 semenjak Juli. Seri Jerez diinginkan jadi balapan pertama Marc Marquez dkk, selesai terlambat karena epidemi corona.

Di Jerez, Dorna Sports ternyata berencana dapat mengadakan dua balapan sekaligus juga. Pertama pada 19 Juli untuk Grand Prix Spanyol, yang dibuat seri pertama, lalu yang ke-2 pada 26 Juli, dengan nama Grand Prix Andalusia.

Dorna, Pemerintah Kota Andalusia, serta Wali Kota Jerez, telah ajukan proposal ke Pemerintah Spanyol. Bila disepakati, dua balapan di Jerez dapat diadakan, termasuk juga mengadakan kejuaraan Superbike di tempat yang sama pada 2 Agustus.

Baca Juga : Hasil Liga Jerman Sabtu Malam

“Persetujuan di antara Pemerintah Wilayah Andalusia, Dewan Kota Jerez, serta kami sudah terwujud. Kami memutuskan dasar-dasar bagaimana, serta apakah yang akan berlangsung, serta bagaimana hal tersebut akan ditata,” kata bos Dorna, Carmelo Ezpeleta.

“Kami mempresentasikannya pada mereka, serta mereka berasa dapat diterima untuk dilanjutkan ke Pemerintah Spanyol. Berikut yang kami kerjakan di tiap negara yang kami datangi. Ada prosedur yang sudah kami putuskan, yang akan usai esok atau lusa, dimana kami sudah kurangi 1.300 orang di MotoGP,” katanya.

Ke-2 seri MotoGP di Jerez itu diperkirakan akan diadakan tertutup, tanpa ada pemirsa, serta staf penting saja yang ada. Prosedur keselamatan virus corona akan diresmikan.

Staf juga cuma yang datang dari Eropa yang dapat tiba. Belum jelas bagaimana beberapa staf yang berasal di luar Eropa diperkenankan ikuti balapan.

Selama ini, MotoGP 2020 telah menggagalkan 4 race, dari keseluruhan 20 balapan. Seri yang diurungkan ialah MotoGP Qatar, MotoGP Jerman, MotoGP Belanda, serta MotoGP Finlandia.