Jika Gagal Empat Besar, Pemain Spurs Dipotong Gaji dan Bonus

London – Pemain bintang Tottenham Hotspur harus dapat bangun serta kembalikan teamnya keempat besar. Karena bila tidak berhasil ke Liga Champions, akan ada pemotongan upah serta bonus.

Spurs sebetulnya masuk salah satunya calon juara musim ini karena perform mereka musim kemarin, Tidak hanya finish empat besar Premier League, Spurs sukses meluncur ke final Liga Champions sebelum ditaklukkan Liverpool.

Ditambah lagi Spurs sudah datangkan beberapa pemain top di bursa transfer panas musim ini, dan menjaga pemain topnya dari kejaran club besar Eropa. Tetapi, bukti yang ada jauh dari keinginan.

Spurs malah terseok-seok sebab hanya ada di tempat ke-9 klassemen Premier League dengan 10 point, beda empat angka dari tempat empat. Paling akhir, Spurs dikalahkan Brighton dengan score 0-3 yang diwarnai luka kronis Hugo Lloris.

Tertera dalam lima pertandingan terakhir kalinya, Spurs hanya menang sekali terhitung ditaklukkan 2-7 oleh Bayern Munich di Liga Champions. Rangkaian hasil jelek ini di kuatirkan mengganggu konsentrasi beberapa pemain Spurs.

Baca Juga : MU Diserang Barisan Para Mantan

Ditambah lagi mereka sekarang masih jauh dari empat besar serta perlu kemenangan untuk kemenangan untuk sampai kesana. Karena, beberapa pemain yang tidak untung bila Spurs tidak berhasil ke Liga Champions.

Seperti diambil Daily Mail, dalam kontrak pemain top Spurs seperti Harry Kane, Son Heung-Min, Dele Alli, Christian Eriksen, Jan Vertonghen, dan Lloris, ada klausul masalah stimulan besar buat mereka.

Tetapi, stimulan besar itu dapat beralih jadi pemotongan upah serta bonus dalam jumlahnya lumayan besar, bila Spurs tidak berhasil maju ke Liga Champions. Ini dikerjakan Chairman Spurs, Dany Levy, membuat perlindungan keuangan club.

Dengan keadaan sekarang Spurs jelas tidak ingin catatan bagus tetap maju ke Liga Champions dalam lima musim paling akhir berhenti demikian saja. Sekarang semua bergantung usaha Kane dkk. untuk menghidupkan perform mereka.