Jorge Lorenzo Sebenarnya Masih Bisa Bersaing di MotoGP, tapi…

Agen Judi Online – Jorge Lorenzo telah putuskan untuk mengundurkan diri dari trek MotoGP. Pembalap 32 tahun itu memperjelas dianya masih dapat berkompetisi di kelas premier balap motor.

Lorenzo putuskan untuk pensiun dari MotoGP akhir musim kemarin. Ia menarik diri dengan catatan kurang sip, tidak berhasil tembus 10 besar pada sebuah musim bersama-sama Repsol Honda.

Waktu membunuh waktu sebab wabah virus corona, Lorenzo membuat tanya-jawab dengan fansnya lewat Instagram. Ia menyebutkan perform kurang optimal musim kemarin sebab luka yang membuat sulit menyesuaikan.

“Saya tidak memiliki waktu untuk menyesuaikan dengan motor sebab luka yang saya alami. Saya tidak dapat berkendara dengan cara alamiah,” kata Lorenzo di GP One.

Baca Juga : Cerita Ashley Young Berada di Italia, Pusat Baru Virus Corona

Lorenzo mendapatkan wild card dari Yamaha di MotoGP 2020. Ia akan memakainya di MotoGP Catalunya pada 7 Juni akan datang.

Dalam session tanya-jawab di account @jorgelorenzo99, Lorenzo juga memperjelas dianya sebetulnya masih dapat berkompetisi asal mendapatkan motor yang cocok.

“Sebenarnya saya berpikir jika dengan motor yang cocok, saya masih dapat berkompetisi dalam balapan serta kejuaraan dunia. Tetapi, itu telah tidak bernilai . Itu satu hal yang cukup sudah saya kerjakan,” kata Lorenzo.

“Saya lebih ditantang menjadi baik pada hal yang lain sambil nikmati hidup. Saya sudah pensiun, tetapi saya masih menunggangi motor MotoGP,” ia memberikan tambahan.