Juventus, Pirlo Butuh Striker Secepatnya!

Agen Bola Online – Andrea Pirlo masih berupaya membuat skuadnya di Juventus. Pelatih 41 tahun itu akui memerlukan penyerang secepat-cepatnya.

Pirlo sah jadi pelatih baru Juventus per musim 2020/2021. Bekas pemain tengah Sang Nyonya Tua itu gantikan Maurizio Sarri.

Tiba ke Juventus, Pirlo langsung mengubah skuadnya. Beberapa pemain dibuang, dan ada banyak pemain dari club lain beritanya jadi targetnya pada panas musim ini.

Selama ini, Juventus telah melepas Blaise Matuidi serta Miralem Pjanic, serta untuk alternatifnya datangkan Arthur Melo, Weston McKenie, serta Dejan Kulusevski. Sesaat di baris depan, Pirlo beritanya siap mendepak Gonzalo Higuain.

Baca Juga : Isu Transfer: Koeman Mau Datangkan Salah ke Barcelona

Di bidang depan itu yang tetap jadi sorotan Pirlo. Pria yang sempat juga mengenakan seragam Brescia, Inter Milan, Regina, AC Milan, serta New York City FC itu akui masih memerlukan striker baru.

“Saya perlu penyerang secepat-cepatnya. Tetapi, bursa transfer masih panjang. Masihlah ada kesempatan untuk kerja sampai 4 Oktober,” kata Pirlo, pada Sky Sports Italia.

Juventus sendiri dihubungkan dengan beberapa nama penyerang di bursa transfer panas musim ini. Salah satunya Alvaro Morata serta Luis Suarez.

Untuk Suarez, striker Uruguay itu beritanya memang akan ditendang Barcelona. Beritanya, bekas pemain Nacional, Groningen, Ajax Amsterdam serta Liverpool itu tidak masuk ke gagasan pelatih anyar Ronald Koeman. Suarez sendiri beritanya telah setuju untuk geser ke Turin.

Mengenai Juventus sendiri telah siap-siap menyongsong musim 2020/2021. Cristiano Ronaldo dkk barusan mengadakan pertandingan eksperimen menantang Novarra, serta usai dengan kemenangan 5-0.