Kado Perpisahan Werner: Top Skor Sepanjang Masa RB Leipzig

Agen Bola Online – Timo Werner tinggalkan RB Leipzig dengan benar-benar manis. 1 gol di minggu paling akhir Bundesliga membuat jadi top skor selama hidup club. Teratas!

Werner memainkan pertandingan terakhir bersama-sama Leipzig waktu berkunjung ke Augsburg, Sabtu (27/6/2020) malam WIB. Werner jadi bintang karena bantuan 2 gol yang membuat Leipzig menang 2-1.

2 gol itu bermakna besar untuk Werner sebab ia mencatatkan catatan gol paling tinggi semasa profesinya di Bundesliga, yaitu 28 gol dari 34 pertandingan. Disamping itu, Werner dapat memberi hadiah perpisahan yang manis untuk Leipzig serta pendukungnya.

Baca Juga : Dulu Cekcok, Agostini Kini Dukung Lorenzo Comeback ke Ducati

Pemain 24 tahun itu sah jadi top skor selama hidup club dengan 95 gol, menaklukkan rekor Daniel Frahn. Hebatnya Werner mendapatkan itu cuma dalam tempo empat musim semenjak Leipzig naik ke Bundesliga musim panas 2016.

Keseluruhan 95 gol itu dicapai Werner dari 159 performa atau rerata hampir 1 gol per dua laga. Musim ini ialah performa paling baik Werner sebab dapat membuat 34 gol dari 45 pertandingan.

Sayangnya, Werner tidak akan lanjut bersama-sama Leipzig di perempatfinal Liga Champions Agustus akan datang, sebab putuskan masuk bertambah cepat dengan Chelsea pada 1 Juli. So, minimal Werner dapat memberi hadiah perpisahan yang manis untuk Leipzig.

Danke, Timo Werner!