Kalahkan Manchester City, Frank Lampard Belum Puas

Agen Bola Online – Chelsea menaklukkan Manchester City 2-1 di kelanjutan Liga Inggris. Manager The Blues, Frank Lampard tidak ingin berpuas diri.

Kelanjutan Liga Inggris minggu ke-31 di Stamford Bridge pada Jumat (26/6/2020) pagi hari WIB, Chelsea sukses menggulingkan Manchester City. Beberapa gol Chelsea diciptakan oleh Christian Pulisic serta penalti Willian, sesaat gol City diciptakan oleh Kevin De Bruyne. Kutipan kompetisinya dapat dilihat di sini.

Hasil itu bawa Chelsea masih aman di rangking empat klassemen Liga Inggris sesaat. The Blues sekarang mengumpulkan 54 point, bisa jaga jarak dengan Manchester United serta Wolves di rangking lima serta enam dengan 49 point.

Pulisic dkk dapat juga mengangkat naik ke rangking ke-3. Mereka cuma memiliki jarak satu point saja dari Leicester City.

Manager Chelsea, Frank Lampard akui senang dengan performa pasukannya. Chelsea dipandang konsentrasi serta dapat tenang saat hadapi team sebesar Manchester City.

Baca Juga : Liverpool Capai Level yang Berbeda untuk Juara Liga Inggris

“Mereka ialah team yang hebat, karena itu kami harus bermain serta bertahan secara baik. Selanjutnya manfaatkan sekecil apa saja untuk menghasilkan gol, sama seperti yang dilaksanakan Pulisic,” kata Lampard seperti dikutip BT Sport.

Kemenangan atas Manchester City, menurut Frank Lampard akan membuat Chelsea semakin yakin diri. Tetapi, ia tidak ingin berpuas diri.

“Masih ada team besar lain yang menguntit kami, karena itu kami harus kerja keras serta persisten sama seperti yang diperlihatkan team pada laga ini. Kami belum senang serta harus yakin pada diri kita untuk dapat memenangkan laga setelah itu,” papar Lampard.

“Kami harus dapat mengatur permainan serta bergerak cepat saat kehilangan bola,” sambungnya.

Tujuh pertandingan sisa Premier League, Chelsea akan hadapi West Ham, Watford, Crystal Palace, Sheffield United, Norwich City, Liverpool, serta Wolves. The Blues harus dapat menjaga tempat di empat besar untuk maju ke Liga Champions musim depan.