Kartu Kuning buat ‘Trik Pelangi’ Neymar si Rambut Pink

Agen Bola Online – Neymar ialah pemain sepak bola mahir. Kemampuan individunya itu, plus rambutnya yang sekarang dicat pink, dia pamerkan dalam pertandingan terbaru. Apesnya, dia juga terkena kartu kuning.

Tindakan terbaru Neymar dipamerkan saat bela Paris Saint-Germain waktu mencetak kemenangan mutlak 5-0 atas Montpellier di Parc des Princes di akhir minggu. Dia buat satu assist di pertandingan itu.

Yang menarik perhatian dari Neymar di pertandingan itu bukan hanya masalah rambutnya yang dicat dengan warna pink. Pertandingan ini jadi “kiprah” dari style rambut pink pemain sepak bola asal Brasil itu.

Rambut pink itu, ditambah lagi beberapa aksi jempolannya di lapangan rumput, membuat kedatangan Neymar semakin menonjol. Tetapi dengan spesial ada satu tindakan yang buat dianya membetot perhatian.

Hal tersebut berlangsung beberapa waktu mendekati berakhirnya set pertama. Untuk menghindarkan kawalan Arnaud Souquet di pojok lapangan, Neymar dengan mahir menjepit bola yang lalu dia lontarkan dengan pergerakan kaki gesit — trick pelangi atau rainbow flick.

Baca Juga : Tuchel: Mbappe Tak Bakal Hengkang Cuma karena Ngambek Saat Diganti

Bagus sich, tetapi hal tersebut juga yang membuat terkena permasalahan. Wasit Jerome Brisard memandang, Neymar dengan menyengaja punya niat membuat malu pemain musuh. Tidak terima, si pemain juga protes sebab menganggap semata-mata sedang memproses bola. Apes, wasit memberi respon dengan acungan kartu kuning.

Permasalahan nampaknya tidak berhenti sampai situ sebab AS menyebutkan ada kekuatan Neymar terancam sangsi lebih berat bila dipandang memiliki cenderung menantang wasit. Sebelumnya dia memang pernah diberi hukuman larangan main di Liga Champions sebab memarahi wasit.

Bicara masalah reputasi sebelumnya, bukan hanya tindakan protes ke wasit yang pernah buat Neymar terlilit permasalahan. Laganya pamer kemampuan trick pelangi lain medio 2015 sempat juga buat dianya dikeroyok pemain musuh.

Waktu itu Neymar masih bela Barcelona musuh Athletic Bilbao. Di pertandingan ini Neymar pamer rainbow flick di depan Unai Bustinza yang tidak terima serta langsung mendorongnya sampai jatuh. Pemain Bilbao lain juga berkerumun, sampai Xavi merangkul Neymar menjauh.

Jika menurutmu, trick pelangi jenis ini sendiri boleh-boleh saja dikerjakan pemain sepak bola yang jago seperti Neymar atau memang tidak patut dikerjakan sebab berkesan lebay?