Kemenangan Austria Jadi Modal yang Baik untuk Hadapi MotoGP Inggris

Kemenangan Austria Jadi Modal yang Baik untuk Hadapi MotoGP Inggris

SILVERSTONE – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, tengah dalam performa terbaiknya menjelang balapan di MotoGP Inggris 2019 yang berlangsung pada Minggu 25 Agustus 2019 malam WIB. Sebab pada seri sebelumnya, Dovizioso mampu memenangkan MotoGP Austria 2019.

Kemenangan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, itu dirasakan Dovizioso menjadi modal yang sangat baik sebelum dirinya mentas di Sirkuit Silverstone nanti. Karena Dovizioso menilai kemenangan yang diraihnya itu tidak didapatkan karena faktor beruntung saja.

Dovizioso percaya kemenangan itu diraihnya karena timnya sudah berjuang sebaik mungkin untuk bisa memberikan motor terbaik untuknya. Hal itu pun membuktikan bahwa Dovizioso dan timnya semakin berkembang di MotoGP 2019 ini.

Dengan fakta-fakta itu, Dovizioso pun semakin yakin timnya bisa terus berkembang di MotoGP Inggris akhir pekan ini. Jika semua itu bisa dilakukan seperti yang terjadi di MotoGP Austria, maka The Little Dragon –julukan Dovizioso– percaya bisa memenangkan seri Inggris.

Baca Juga : GERAM DENGAN KASUS RASISME, NEVILLE AJAK PESEPAKBOLA BOIKOT MEDIA SOSIAL

“Tidak ada yang lebih memuaskan selain mendapatkan kepercayaan diri usai memenangkan suatu balapan. Jadi kami datang ke Sirkuit Silverstone nanti dengan moral yang sangat besar,” ungkap Dovizioso, mengutip dari laman resmi Ducati, Kamis (22/8/2019).

“Hasil kami di Sirkuit Red Bull Ring tidak terjadi secara kebetulan saja, itu semua terjadi karena kami bekerja sangat baik selama dua akhir pekan balapan berturut-turut dan hasil itu membuktikan kami benar,” pungkasnya.