Klasemen Liga Inggris: Manchester City Salip Leicester

Agen Bola Online – Liverpool belum juga tersusul di pucuk klassemen Liga Inggris selesai minggu ke-22. Di bawahnya, Manchester City menggantikan urutan runner-up dari Leicester City.

Liverpool meneruskan runtutan kemenangannya dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 pada kelanjutan Liga Inggris, Minggu (12/1/2020) pagi hari WIB. Karena kemenangan itu, The Reds sekarang telah kumpulkan 61 point dari 21 laga.

Dari laga yang lain, City pesta gol ke gawang Aston Villa. The Citizens menang 6-1 pada Minggu (12/1/2020) malam WIB serta sekarang.

Baca Juga : Klasemen Liga Italia: Juventus Juara Paruh Musim

Bisa penambahan tiga angka, City sekarang memiliki 47 point. Team instruksi Pep Guardiola itu mendahului Leicester dengan keunggulan dua angka di klassemen Liga Inggris.

Perkembangan formasi di klassemen itu tidak terlepas dari kekalahan yang terkena Leicester. Melayani Southampton, Jamie Vardy dkk kalah 1-2.

Selain itu, Sheffield United dekati lima besar klassemen Liga Inggris. Sheffield naik ke rangking ke enam dengan 32 point.

Sedang Tottenham semakin turun. Pasukan Jose Mourinho itu turun ke rangking ke-8 dengan 30 point sesudah tidak berhasil menang dalam tiga laga paling akhir.