Klasemen Liga Italia: Juventus Juara Paruh Musim

Agen Bola Online – Kemenangan atas AS Roma tidak sebatas kembalikan Juventus ke pucuk klassemen. Juventus kukuhkan diri jadi juara paruh musim Liga Italia 2019/20.

Bianconeri sukses membuat malu Roma 2-1 di Olimpico, Senin (13/1/2020) dini hari WIB. Sang juara bertahan unggul dua gol dalam 10 menit karena Merih Demiral serta gol penalti Cristiano Ronaldo, yang cuma dibalas Roma lewat gol penalti Diego Perotti di set ke-2.

Perolehan tiga point itu mengorbitkan Juventus ke Capolista selesai kantongi 48 point hasil 19 laga, pas di paruh musim. Si Nyonya Tua manfaatkan hasil seri yang didapat Inter Milan 1-1 waktu melayani Atalanta diakhir minggu.

Baca Juga : Conte Puas dengan Usaha Inter, Keluhkan Tipisnya Skuad

Lazio lengkapi tiga besar sesudah sukses mempecundangi Napoli 1-0 karena gol tunggal Ciro Immobile di 10 menit paling akhir laga. Si Elang mencatatkan kemenangan berturut-turut ke-10 sekaligus juga memaku tempatnya di posisi ke-3 dengan pencapaian 42 point dari 18 laga, cuma beda empat point dari Inter.

Walau tidak berhasil mendapatkan hasil optimal, Atalanta serta Roma masih di lima besar klassemen Liga Italia. Ke-2 team punya pencapaian angka sama: 35 point.

Zlatan Ibrahimovic tunjukkan ‘kesaktiannya’ selesai cetak satu gol yang menolong AC Milan menumpas Cagliari 2-0 untuk kembali pada jalan kemenangan. Akhirnya, Milan naik ke urutan 10 dengan perolehan 25 point, di atas Napoli yang punya satu angka lebih sedikit.