Klopp Akui Tak Mudah Tangani Pemain Seperti Mo Salah

Agen Bola Online – Sesudah tampil stabil di Liverpool, Mohamed Salah simpan tekad besar. Juergen Klopp mengaku, tangani pemain seperti Salah bisa saja melawan.

Semenjak digaet dari AS Roma pada musim panas 2017, bintang sepakbola Mesir itu langsung berkilau menjadi pemain penting Liverpool. Telah 110 gol dan 45 assist dibuat Salah yang menolong the Reds memenangkan Liga Champions dan titel juara Premier League pertama kalinya.

Pada musim ini saja, Mohamed Salah sudah mencatatkan 16 gol dan empat assist dalam 21 performa di seluruh persaingan. Liverpool juga masih kerasan pimpin Liga Inggris dan maju ke set 16 besar Liga Champions.

Walau sedang nikmati pergerakan bagus secara pribadi atau bersama Liverpool, Salah bukanlah bebas isu. Bekas punggawa Chelsea itu mengulas kesempatannya bermain di tim-tim hebat jenis tidak tutup kesempatan keluar ke Barcelona atau Real Madrid di hari esok dan tekad memutus rekor-rekor di Liverpool.

Baca Juga : Ini Alasan Martial Sempat Redup di Awal Musim

Manager Liverpool Klopp mengetahui jika, tekad seperti itu susah-susah gampang untuk diatasi. “Melawan untuk tangani beberapa pemain pada umumnya sebab mereka itu manusia,” papar ia dikutip BT Sport.

“Hal tersebut melawan di langkah yang baik. Itu pekerjaan saya sich,” lanjut Klopp.

“Hal yang mengikuti beberapa pemain sepak bola ialah mereka perlu benar-benar optimis, selanjutnya mereka dapat mainkan sepakbola terbaik. Jadi benar-benar optimis membuat Anda jadi seorang yang spesial tetapi tidak selamanya yang paling mudah untuk ditemui sehari-harinya. Itu kerjanya. Untuk mengatasinya.”

“Selama ini sich tidak ada permasalahan. Saya tidak menyaksikan bakal ada satu permasalahan di hari esok,” polos Juergen Klopp mengenai langkah tangani Mohamed Salah, yang memiliki banyak tekad individu.