Klopp Senang Kondisi Alisson Sudah Mulai Membaik

Klopp Senang Kondisi Alisson Sudah Mulai Membaik

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang melihat kondisi Alisson Becker yang berangsur pulih dari cedera. Sebagaimana diketahui, eks penjaga gawang AS Roma itu menderita cedera pada betis kanannya saat Liverpool menang 4-1 atas Norwich di laga perdana Liga Inggris 2019-2020.

Kala itu, Alisson ditarik keluar pada menit 39 dan digantikan oleh Adrian San Miguel lantatan mengalami masalah pada betis kanannya. Untungnya, saat ini kondisi Alisson mulai membaik meski belum diketahui pasti kapan kiper 26 tahun itu akan kembali ke lapangan hijau.

“Aku makan siang bersamanya hari ini. Kondisi dia terlihat bagus, bugar, dan suasana hati yang baik, tetapi itu akan memakan waktu (masa penyembuhan cedera). Dan itu jelas hal positif untuk kami. Aku tidak tahu berapa lama. Kami belum menerima tanggal pasti tentang kembalinya. Kami masih akan memberikan waktu untuknya agar bisa kembali pulih dengan maksimal,” ujar Klopp, melansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (24/8/2019).

Baca Juga : LAYOUT COCOK DENGAN MOTOR, YAMAHA OPTIMIS TATAP MOTOGP INGGRIS 2019

Sebelumnya, kabar mengenai kondisi terakhir Alisson juga sudah disampaikan pelatih kiper Liverpool, John Achterberg. Ia mengatakan kalau proses pemulihan kiper asal Brasil itu berjalan dengan sangat baik.

“Dia (Alisson) ada di setiap hari untuk perawatan dan mereka mencoba untuk memperbaiki keadaan. Dia dapat melakukan beberapa latihan di pusat kebugaran tanpa menggunakan kakinya. Ini sulit, tetapi Anda harus berusaha untuk melihat ke depan dan menjadi positif. Anda harus mencoba mengubah negatif menjadi positif,” tandasnya.