Kocak, Dani Alves Disengat Lebah Saat Ambil Sepak Pojok

Jakarta – Kejadian kocak berlangsung di pertandingan Sao Paulo versus Fortaleza. Dani Alves, yang ingin mengambil sepak sudut justru disengat lebah.

Sao Paolo melayani Fortaleza dalam kelanjutan Liga Brasil di Estadio Morumbi, Minggu (6/10/2019). Laga sangat terpaksa berhenti pada menit ke-25 sebab terganggu kawanan lebah.

Dani Alves jadi salah satunya korban serangan lebah yang disengat dibagian leher. Berdasarkan penjelasan yang dimuat Marca serta MBSNews, Alves disengat lebah waktu ingin ambil sepak sudut. Lebah-lebah itu berkerumun di tiang corner.

Baca Juga : Debut Ronald Araujo di Barcelona: Main 14 Menit, Lalu Dikartu Merah

Bek Fortaleza, Jackson, dengan berani mencabut tiang corner yang telah dihinggapi banyak lebah. Ia benar-benar berhati-hati mencabut tiang sekalian menutupi mukanya dengan jersey. Tiang corner juga sukses dipindahkan menjauh dari lapangan.

Dalam pertandingan ini San Paolo keluar jadi juara. Pablo Felipe bawa Sao Paulo unggul pada menit ke-14 serta disertai Fortaleza melalui penalti pada menit ke-39. Igor Gomes jadi pahlawan kemenangan tuan-rumah melalui gol pada menit ke-79.