Koeman: Barca Harus Jual Pemain Agar Bisa Beli Depay

Agen Bola Online – Memphis Depay marak diberitakan akan mendekat ke Barcelona. Menurut Ronald Koeman, hal tersebut dapat berlangsung bila Blaugrana terlebih dulu jual pemain.

Barcelona diberitakan membidik Memphis Depay untuk menguatkan baris serang. Striker berumur 26 tahun itu disebut akan gantikan Luis Suarez yang tidak masuk gagasan Koeman.

Jalinan Depay dengan Koeman dapat disebutkan sangat erat. Pemain Lyon itu salah satu jagoan Koeman saat jadi pelatih Tim nasional Belanda.

Bekas pemain Manchester United ini dapat didapat Barcelona pada harga 25-30 juta euro. Berdasar laporan De Telegraaf, transfer si pemain akan selekasnya berlangsung.

Koeman tidak menolak peluang Depay masuk dengan Barcelona. Tetapi, ia memperjelas jika club asal Catalunya itu harus jual pemain terlebih dulu untuk cari modal.

Baca Juga : Quartararo Inkonsisten, Marquez Favoritkan Dovizioso Juara MotoGP 2020

“Supaya Depay datang, kami harus jual pemain dahulu,” kata Koeman pada Fox Sports, yang diambil oleh Marca.

Menurut isu paling baru yang tersebar, Barcelona disebut telah masukkan 12 pemain yang masuk daftar jual. Beberapa salah satunya ialah Arturo Vidal, Luis Suarez, Martin Braithwaite, Samuel Umtiti, Clair Todibo, Nelson Semedo, serta Rafinha.

Arturo Vidal beritanya siap dikontrak Inter Milan. Samuel Umiti, bek tengah asal Prancis itu, akan dilego ke tim-tim Liga Inggris seperti ke Manchester United. Rafinha juga disebut dilirik oleh club promo di Liga Inggris, Leeds United.

Barcelona sedang alami kesusahan keuangan karena epidemi virus Corona. Semua pemainnya serta harus dipotong upah dengan besaran yang berlainan.

Persoalan uang yang menempa Barcelona juga disadari oleh Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas. Ia sampaikannya melalui account Twitter pribadi.

“Presiden Barca memberitahu saya pada minggu kemarin Barcelona benar-benar menanggung derita karena kritis COVID serta tidak mempunyai peluang untuk bikin penawaran,” cuitnya