Lacazette dan Aubameyang Dipastikan Tetap Bersama Arsenal

Lacazette dan Aubameyang Dipastikan Tetap Bersama Arsenal

MADRID – Salah satu pakar transfer ternama asal Spanyol, Guillem Balague, memberikan komentar terkait masa depan duet penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Balague menyebut kedua pemain berpotensi besar untuk tetap bertahan di Arsenal.

Sebagaimana diketahui, masa depan Aubameyang dan Lacazette bersama Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih baik Aubameyang ataupun Lacazette kabarnya tengah dibidik dua klub papan atas Liga Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Aubameyang yang keluar sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris 2018-2019 kabarnya jadi salah satu pemain incaran Madrid di bursa transfer musim panas 2018-2019. Sementara Barca tertarik meminang Lacazette untuk menggantikan peran Luis Suarez sebagai ujung tombak mereka di musim depan.

Arsenal sendiri digadang-gadang bakal sulit menolak tawaran kedua tim tersebut. Pasalnya Arsenal diyakini mendapatkan keuntungan hingga mencapai 165 juta euro atau sekira Rp2,67 triliun dari penjualan kedua pemain tersebut, jumlah yang sangat besar untuk mereka tolak.

Baca Juga : DPR: TIM EKONOMI PEMERINTAH HARUS PAHAMI CITA-CITA JOKOWI

Akan tetapi menurut pandangan Balague, Aubameyang dan Lacazette diyakini bakal tetap berseragam Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan Belague mengklaim manajemen Arsenal telah menyiapkan kontrak baru untuk keduanya saat ini.

“Tidak satu pun dari mereka diinginkan oleh kedua tim. Pemain top tentu saja, tetapi mereka (Madrid dan Barca) tidak mengejar salah satu dari Aubameyang dan Lacazette. Arsenal akan memiliki dua penyerang berkualitas mereka setidaknya untuk satu musim lagi,” ucap Balague, seperti dikutip dari AS, Sabtu (18/5/2019).