Lampard: Chelsea Sedang dalam Periode Sulit

Agen Bola Online – Chelsea terganggu kembali sesudah disertai Aston Villa dengan score 1-1. Manager Chelsea Frank Lampard mengaku, teamnya lagi ada dalam masa susah.

Hasil seimbang itu didapat the Blues waktu melayani Villa di Stamford Bridge dalam kelanjutan Liga Inggris, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB. Chelsea mengawali dengan janjikan untuk buka keunggulan karena tandukan Olivier Giroud pada menit ke-34.

Namun, keunggulan Chelsea tidak tahan lama. Tendangan Anwar El Ghazi mengalahkan pengamanan Edouard Mendy untuk bawa Villa menyamai score pada awal set ke-2 , sekalian mengidentifikasi laga usai imbang.

Dengan hasil ini, Chelsea tidak berhasil bangun sesudah roboh 1-3 pada tangan Arsenal di akhir minggu kemarin. Sang Biru sekarang telah 3x kalah dan hanya sekali menang di lima laga terakhir kalinya, di mana salah satu kemenangan itu didapat waktu menantang West Ham dengan score 3-0.

Baca Juga : MU Akan Tambah Kontrak Cavani?

“Mereka itu musuh yang berat, tetapi kami barusan betul-betul memperoleh beberapa kesempatan bagus,” papar Lampard ke BBC Sport. “Tanggapan kami pas walau tidak menang.”

“Ini ialah masa susah kami sekarang ini. Kami harus memperjuangkannya dan kami makin lebih kuat karena itu. Anda telah pasti pengin memperoleh kemenangan di babak musim ini. Saya dapat rasakan kekesalan beberapa pemain diakhir laga sebab mereka inginkan kemenangan.”

“Beberapa minggu kemarin, beberapa orang mengulas kami selaku lawan gelar juara. Saat ini satu masa susah. Beberapa pemain akan makin bagus seiring waktu berjalan,” ia menambah.

Hanya karena kantongi satu point, Chelsea turun di papan klassemen. Team garapan Lampard itu sekarang ini menempati di rangking enam dengan pencapaian 26 point hasil 16 laga, ketinggalan enam point dari Liverpool di posisi paling atas yang akan berlaga pada malam Tahun Baru.