Lampard: Chelsea Takkan Jual Kante

Agen Bola Online – Manager Chelsea, Frank Lampard, memperjelas tidak akan jual N’Golo Kante. Berita ini jelas membuat Inter Milan yang tengah membidik Kante harus gigit jemari.

Inter marak diberitakan tertarik untuk membawa Kante dari Chelsea. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte tahu benar kualitas pemain tengah asal Prancis ini sebab awalnya sempat melatih The Blues.

Kerjasama Conte serta Kante sukses mendatangkan titel juara Liga Inggris musim 2016/2-17 untuk Chelsea. La Beneamata nampaknya lihat kesempatan untuk datangkan Kante selesai pemain tengah 29 tahun ini harus memainkan musim yang susah pada musim kemarin.

Kante tidak banyak bermain sebab banyak bergelut dengan luka. Dia cuma bermain 28 pertandingan di semua tempat musim kemarin dengan sukses cetak 3 gol.

Tetapi, Inter nampaknya harus siap-siap gigit jemari untuk tidak berhasil datangkan Kante. Ini sebab Lampard telah memperjelas tidak akan jual bekas pemain tengah Leicester City itu.

Baca Juga : Marc Marquez Dipastikan Absen di MotoGP Styria

Menurut dia, peranan Kante masih penting untuk Chelsea. Ditambah lagi, Kante keadaannya sekarang telah bugar dari luka yang banyak membelitnya di musim kemarin.

“Saya pikirkan hampir tiap club di dunia ingin N’Golo Kante. Saya sudah lihat kabar itu,” tutur Lampard diambil dari BBC 5 Live.

“Ia ialah pemain serta pribadi yang mengagumkan serta saya tentu tidak mau kehilangan ia. Ia penting dalam skema yang coba saya bangun.”

“Tahun kemarin ialah tahun yang susah buatnya sebab luka. Ia jalani musim dengan luka serta itu dampak domino. Itu kemungkinan pucuk dari empat atau lima tahun laga yang perlu dilaluinya.”

“Jadi, saya benar-benar suka ia sudah bugar serta itu penting buat saya,” jelas manager asal Inggris ini.”

Lampard berkesempatan turunkan Kante di pertandingan pertama Chelsea Liga Inggris 2020/2021. Di gameweek pertama, Team London Biru harus berkunjung ke tempat Brighton & Hove Albion, Selasa (15/9)