Lampard Peringatkan MU: Chelsea Tak Akan Main-main di Piala Liga Inggris

Agen Bola Online – Chelsea akan lakukan beberapa perputaran waktu hadapi Manchester United di Piala Liga Inggris. Walau demikian, The Blues masih serius memandang persaingan ini.

Scuad bimbingan Frank Lampard akan berjumpa Setan Merah dalam set 16 besar yang akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (31/10) pagi hari WIB. Ditengah-tengah padatnya agenda laga, dimana Chelsea harus bermain 6 kali dalam tempo kurang dari tiga minggu, perputaran jadi hal yang terhindar untuk jaga keadaan pemain.

Tetapi hal tersebut tidak bermakna Chelsea memandang mudah arena ini. Lampard menyaratkan beberapa pemain pelapis yang di turunkan akan bermain optimal. Ditambah lagi Chelsea ingin membalas kekalahan 0-4 atas MU yang dirasakan pada minggu pertama Liga Inggris musim ini.

Baca Juga : Di MotoGP Malaysia, Satu Lagi Rekor Bisa Dipatahkan Marquez

“Saya tidak akan memandang sepele laga ini sekalinya harus lakukan beberapa pergantian dalam team,” tutur Lampard, seperti diambil Sky Sports.

“(Kekalahan 4-0 atas MU) rasa-rasanya seperti telah lama sekali, tetapi saya tidak mengabaikannya. Mereka melukai kami 4x dalam pertandingan yang sebenarnya kami bermain baik,” sambung Lampard.

Waktu diberi pertanyaan apa Chelsea lihat Piala Liga jadi arena yang sesuai kenyataan untuk dimenangkan musim ini, Lampard menyebutkan mereka membidik gelar di tiap arena yang diikuti.

“Kami membidik semua. Tetapi memenangi Piala Liga Inggris bisa menjadi perolehan besar untuk team ini. Berlaga di Wembley (pada set final) tidak bisa dipandang seperti hal biasa, serta tidak cuma buat beberapa pemain muda kami. Kami semua akan memberi segala hal untuk menang,” tutur Lampard.