Lampard yang Meyakinkan Werner Pilih Chelsea

Agen Bola Online – Timo Werner ungkap faktanya pilih Chelsea. Figur manager Frank Lampard dipandang dapat meyakinkannya masuk.

Chelsea amankan Werner dari RB Leipzig pada panas musim ini. Penyerang 24 tahun itu ditebus 47,5 juta paun, serta akan masuk mulai 1 Juli kelak.

Striker yang cetak 34 gol serta 13 assist untuk Leipzig musim ini, awalnya dihubungkan dengan Liverpool. Tetapi, Chelsea dapat mendahului The Reds untuk mengambilnya.

Baca Juga : Tak Masalah Barcelona Main Duluan, Toh Madrid yang Puncaki LaLiga

Werner menerangkan, Lampard dapat meyakinkannya pilih Chelsea. Manager 43 tahun itu dapat memperlihatkan keinginannya mempunyai si pemain.

“Dialog pada mereka yang bertanggungjawab di Chelsea berjalan benar-benar baik, hingga saya pada akhirnya pilih Chelsea,” kata Werner pada Sky Germany, yang dikutip Bild.

“Pelatih dengan cara spesial memberikan dukungan saya serta benar-benar ingin saya ketahui supaya saya dapat ke Chelsea. Jadi saya dapat berasa nyaman disana,” tuturnya.

Werner jadi perekrutan ke-2 Chelsea pada panas musim ini. Awalnya, The Blues telah amankan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.