Liga Spanyol Pekan Ini: Jornada Mudah untuk Barcelona dan Real Madrid

Agen Bola Online – Liga Spanyol mainkan pertandingan ke-12 di minggu ini. Barcelona serta Real Madrid akan jalani jornada gampang di LaLiga.

Barcelona sedang mengangkat misi ke jalan kemenangan. Mereka barusan roboh dari Levante di Liga Spanyol serta disertai oleh Slavia Praha di kelanjutan Liga Champions.

Dalam lima laga paling akhir di Camp Nou, Barcelona tidak pernah kalah dari Celta Vigo. Catatan itu jadi modal bagus waktu jalani pertandingan di stadion yang sama, Minggu (10/11/2019) jam 3.00 WIB.

Barca dapat mencatatkan 20 gol ke gawang Celta Vigo dalam lima pertandingan paling akhir di Camp Nou. Bek Los Cules dapat tampil sip dengan catatan hanya kecolongan 3x.

Baca Juga : Di Allianz Stadium, Juventus Bukan Tandingan Milan

Madrid menyambangi kandang Eibar, Minggu pagi hari jam 0.30 WIB. El Real sedang dalam periode bagus, mereka tidak kalah dalam empat pertandingan paling akhir. Hasil yang dicapai oleh team bimbingan Zinedine Zidane ada 3x kemenangan serta sekali hasil seimbang.

Madrid dapat tampil oke dengan jaga gawangnya bersih dari kecolongan dalam empat pertandingan itu. Produktivitas mereka impresif dengan 12 gol yang dibuat.

Madrid tidak bisa begitu yakin diri jika tidak ingin terpeleset di Estadio Municipal de Ipurua. Di LaLiga musim kemarin, mereka dihajar Eibar 0-3.

Dalam pertandingan LaLiga yang lain, Real Sociedad melayani Leganes, Sabtu (9/10) pagi hari jam 3.00 WIB. Atletico Madrid melayani Espanyol pada Minggu malam. Sevilla dijamu Real Betis, Senin (12/11).