Liverpool Capai Level yang Berbeda untuk Juara Liga Inggris

Agen Bola Online – Virgil van Dijk yakin Liverpool sudah capai level yang lain untuk memenangkan Liga Inggris musim ini. Liverpool memang demikian persisten semenjak awal.

The Reds menyapu gelar Premier League pertama kalinya selesai Manchester City roboh 1-2 di tempat Chelsea, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Dengan beda 23 point serta tersisa tujuh laga City yang mempunyai 63 point tidak dapat mengejar pencapaian angka Liverpool (86 point).

Keberhasilan ini sekaligus juga mengidentifikasi usainya puasa gelar liga yang akhir kali dicapai Liverpool pada 30 tahun kemarin. Disamping itu Van Dijk cs meneruskan catatan cemerlang pada musim 2018/19 selesai memenangkan Liga Champions.

Menjadi jawara pada musim ini Liverpool meluncur kencang yang tidak dapat disaingi pesaingnya. Pasukan Juergen Klopp itu memenangkan 28 dari 31 laga liga dengan cuma menanggung derita sekali kekalahan.

Baca Juga : Kalau Masih Balapan, Stoner Bisa Kalahkan Marquez Nggak?

“Terus jelas saat saya masuk pada musim dingin saya cuma mengharap yang paling baik di enam bulan pertama. Saya mengharap supaya bisa menyesuaikan secepat-cepatnya,” kata bek tengah Liverpool itu pada BT Sport.

“Langsung capai final Liga Champions ialah dorongan besar buatku dengan cara pribadi. Itu ialah suatu hal yang benar-benar membantuku serta telah jelas sesudahnya kami hampir memenangkan Premier League serta kami sanga berturut-turut serta terberkati sebab memenangkan Liga Champions.”

“Serta pada musim ini khususnya liga, kami telah meraihnya di level yang lain serta kesemua orang punyai opini sendiri-sendiri tetapi kami demikian persisten,” lanjut Van Dijk.

“Kami sangatlah baik di beberapa sisi dari permainan kami, apa kami harus berupaya keras serta melakukan di beberapa menit akhir permainan atau menang dengan cara gampang serta rasa-rasanya fenomenal serta saya benar-benar, benar-benar bangga jika saya juara Premier League.”