Liverpool Paling Sering Dikalahkan MU di Liga Inggris

Agen Bola Online – Liverpool punya catatan jelek dari pertemuan dengan Manchester United di Liga Inggris. The Reds seringkali kalah dari Setan Merah daripada tim-tim lain.

Liverpool akan melayani MU akhir minggu ini. Pertandingan itu dilaksanakan di Anfield, Minggu (23/1/2020) mulai jam 2330 WIB.

Mengacu pergerakan selama ini, Liverpool tunjukkan beberapa hasil lebih sip daripada MU di Premier League. Si Merah tidak pernah kalah dari 21 pertandingan yang dijalani. Sebaliknya, MU kumpulkan 34 point dari sembilan kali menang serta tujuh kali seri.

Baca Juga : Soal Rumor Barcelona, Lautaro: Berarti Aku Main Bagus

Tetapi, MU punya keunggulan atas Liverpool. Team garapan Ole Gunnar Solskjaer itu salah satu team yang membuat Liverpool mendapatkan hasil seri musim ini. Duel MU serta Liverpool selesai 1-1 pada putaran pertama Liga Inggris musim ini.

Opta mencatat MU-lah team yang seringkali menaklukkan Liverpool di Premier League. Yaitu, sekitar 28 kali alias delapan kali seringkali dibanding tim-tim lain.

MU jadi club paling apes bikin Manager Liverpool, Juergen Klopp. Dari 31 team yang pernah didapati selama profesi, dengan minimum 10 kali duel, Klopp mencatat rasio terburuknya waktu menghadap Manchester United.

Klopp menang juga 2x dari sepuluh pertandingan yang dijalani. Bekasnya, Klopp ditahan seimbang MU enam kali serta kalah 2x.

Akankah kesempatan ini Klopp meningkatkan koleksi kemenangan atas Mu atau sebaliknya?