Lovren Pergi, Klopp Siap Orbitkan Bek Muda Liverpool

Agen Bola Online – Juergen Klopp tidak cemas Liverpool akan kritis bek tengah selesai keluarnya Dejan Lovren. Dia memperjelas akan melambungkan bek tengah muda Sang Merah.

Liverpool akan selekasnya mengawali penjelajahan mereka untuk menjaga titel juara Liga Inggris. Mereka akan mengawali minggu pertama dengan hadapi Leeds United di Anfield, Sabtu (12/9/2020) malam WIB. Tanding ini akan ditayangkan langsung oleh Mola TV lewat link ini.

Hadapi musim ini, Liverpool harus kehilangan Lovren yang keluar ke Zentit St. Petersburg. Mereka pilih tidak datangkan bek tengah anyar untuk gantikan peranan pemain pemain dari Kroasia ini.

Ketetapan Liverpool itu sebetulnya termasuk rawan. Masalahnya Sang Merah cuma punyai tiga bek tengah murni yang termasuk punyai pengalaman lumayan baik yakni Virgil van Dijk, Joe Gomez serta Joel Matip.

Ditambah lagi, Matip termasuk pemain yang rawan luka. Di musim kemarin, dia harus mangkir di 20 pertandingan Liverpool sebab luka lutut.

Baca Juga : Lampard: Chelsea Takkan Jual Kante

Walau demikian, Klopp tidak begitu cemas keadaan ini. Dia akui siap melambungkan beberapa pemain muda untuk isi bagian itu.

Liverpool sekarang ini punyai jejeran bek tengah muda seperti Sepp van den Berg, Ki Jana Hoever serta Billy Koumetio. Pilihan lain dari Klopp ialah menggeser Fabinho ke bagian bek tengah.

“Hampir semua kecuali dari tiga bek tengah yang kami punya tahun kemarin. Ialah pemain muda. Ini bagus,banyak ruangan untuk meningkatkan mereka serta segala hal seperti itu,” tutur Juergen Klopp diambil dari situs sah Liverpool.

“Mereka melakukan secara baik, jujur saja. Sepp (van den Berg) melakukan secara baik di pramusim. Ki-Jana (Hoever) semakin banyak bermain di bek kanan, dia dan juga bermain baik di pra-musim.”

“Billy (Koumetio) betul-betul benar-benar baik, ditambah lagi umurnya masih muda serta Nat Phillips kembali lagi dengan penuh yakin diri dari Stuttgart. Jadi itu bagus.”

“Tetapi, Fabinho dapat juga bermain di tempat itu waktu hadapi Bayern Munich. Itu berjalan dengan lumayan baik sebab ia pemain yang pintar,l” tuturnya.