Lukaku Mati Kutu

Milan – Romelu Lukaku mati kutu waktu Inter Milan ditaklukkan Juventus. Oleh karena itu, Lukaku disuruh lebih giat berlatih supaya lebih menyatu dengan team.

Lukaku bermain jadi starter pada pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) pagi hari WIB, dalam kelanjutan Serie A minggu ke-7. Sesudah mangkir sebab luka waktu menantang Barcelona, Lukaku diinginkan bisa saja intimidasi untuk posisi belakang Si Nyonya Tua.

Sayangnya, keinginan jauh dari fakta. Lukaku yang tampil sepanjang 90 menit hanya melepas satu attempts serta 2x dribel sukses. Ia sekali kehilangan bola.

Akhirnya, posisi depan Inter juga kurang garang sebab hanya bertopang pada Lautaro Martinez yang sukses menyamai score 1-1 sesudah Paulo Dybala membuat gol pada menit ke empat. Gonzalo Higuain lalu pastikan kemenangan 2-1 melalui gol di set ke-2.

Baca Juga : Kocak, Dani Alves Disengat Lebah Saat Ambil Sepak Pojok

Inter hanya melepas 10 attempts, dengan tiga on sasaran. Sesaat Juventus punyai enam attempts on sasaran dari keseluruhan 18. Perform Lukaku ini jelas menyedihkan Inter mengingat ia dibeli mahal untuk bisa saja mesin pencetak gol.

Karena itu, Conte juga minta Lukaku untuk selekasnya melakukan perbaikan keadaan fisiknya supaya bisa lebih membaur dengan permainan team.

“Romelu jelas harus berlatih lebih , sebab pemain dengan badan besar semacam itu perlu latihan lebih, supaya bisa bermain dalam keadaan bagus,” tutur Conte di Sportskeeda.

“Ia punyai permasalahan pada punggungnya diawalnya musim, sekarang ia harus punyai urusan dengan luka paha semenjak pertandingan kontra Lazio,” sambungnya.

“Tetapi saya pikir ia telah memberi segala hal, tetapi memang ia tidak dapat di turunkan waktu hadapi Barcelona serta penting untuk dapat memainkannya. Sayangnya kami tidak dapat.”

“Bagaimana juga, Romelu sangatlah memiliki komitmen ini hari, ia coba yang paling baik, serta kita lihat saja apa ia dapat menyelesaikan permasalahan ini untuk tampil 100 %,” demikian Conte.

Musim ini Lukaku baru membuat tiga gol dari delapan laga semua persaingan, semua di Serie A.