Man City Siap Tukar Gabriel Jesus dengan Gelandang Atletico Madrid

Man City Siap Tukar Gabriel Jesus dengan Gelandang Atletico Madrid

MANCHESTER – Manchester City coba mengintip situasi yang ada di tubuh Atletico Madrid saat ini, yang mana mereka sedang membutuhkan penyerang. Seperti diberitakan AS, Selasa (21/5/2019), manajemen The Citizens –julukan Man City– menawarkan sang penyerang Gabriel Jesus kepada Atletico.

Akan tetapi, Man City tidak secara cuma-cuma melepas Jesus ke Los Colchoneros –julukan Atletico. Di saat bersamaan, Man City meminta Atletico untuk melepas sang gelandang, Rodrigo Hernandez Cascante, atau biasa disapa Rodri kepada mereka.

Saat ini Man City memang membutuhkan tenaga tambahan di lini tengah. Hal itu seiring dengan semakin menuanya Fernandinho. Karena itu, Rodri yang mencetak tiga gol bersama Atletico di sepanjang musim 2018-2019 dijadikan bidikan.

Sementara itu, Man City tak merasa rugi jika mereka melepas Jesus ke Estadio Wanda Metropolitano. Selain harga pasar Jesus dan Rodri tak berbeda jauh, penyerang asal Brasil itu hanya berstatus sebagai pelapis Sergio Aguero di sepanjang musim 2018-2019.

Baca Juga : PKB NGAREP DAPAT JATAH 10 MENTERI DI KABINET JOKOWI-MA’RUF

Meski begitu, bukan berarti Jesus tidak memiliki kualitas. Terbukti dari 47 pertandingan di semua kompetisi bareng The Citizens di musim 2018-2019, Jesus mampu mengoleksi 21 gol.

Catatan 21 gol itulah yang dijadikan modal Man City untuk merayu Atletico. Terlebih, seperti yang sudah diutarakan di atas, Atletico kini tengah mencari penyerang anyar setelah dipastikan ditinggal Antoine Griezmann akhir musim ini.