Mane: Guardiola Cerdik, Mau Ambil Perhatian Wasit

Agen Bola Online – Sadio Mane memandang langkah Pep Guardiola menyebut-nyebut tindakan diving jadi langkah cerdas. Manager Manchester City itu inginkan perhatian wasit.

Guardiola menyebutkan Mane jadi tukang diving, setelah pemain Liverpool itu diberi hukuman kartu kuning atas tindakan pura-pura musuh Aston Villa minggu kemarin. Awalnya pemain dari Senegal itu memenangi penalti di pertandingan musuh Leicester City.

Pada prosedurnya Guardiola coba mengklarifikasi pengakuannya, serta akui kagum pada Mane. Sesaat Mane pribadi tidak ingin memusingkan dengan komentar pria asal Catalunya itu.

Baca Juga : Martial Bisa Bawa MU Lewati Malam yang Mudah Kontra Partizan

Tetapi Mane mengaku Guardiola cukup cerdas melemparkan pengakuan itu mendekati Liverpool versus City di Anfield, Minggu (10/11/2019) malam WIB. Pertandingan dapat dilihat di Mola Parabola serta Mola Polytron Streaming.

Itu ialah langkah supaya wasit lebih cermat di laga kelak untuk tiap insiden yang punya potensi ke arah penalti.

“Saya pikir itu aksi yang cukup pandai darinya, untuk memperoleh perhatian wasit. Tetapi saya hanya akan tampilkan permainan saya seperti umumnya,” papar Mane diambil Sky Sports.

“Saya tidak memperhatikan ke apa yang ia katakan, sebab ya itu sisi dari sepakbola. Untuk saya, pengakuan itu tidak jadi motivasi apa pun. Meskipun begitu, saya lihat ia memberi komentar insiden itu, yang ia katakan menurut saya, rasa-rasanya itu positif,” paparnya.