Marc Marquez Dioperasi, Bisa Absen di MotoGP Andalusia

Agen Judi Online – Nasib apes buat Marc Marquez yang jatuh di MotoGP Spanyol serta lengannya retak. Pembalap Repsol Honda itu harus dioperasi serta dapat mangkir minggu kedepan.

Pada balapan MotoGP Spanyol 2020 di circuit Angel-Nieto, Jerez, Minggu (19/7/2020) malam WIB, Marquez alami crash waktu balapan sisa empat lap lagi. Motor yang ditungganginya tidak dapat dikontrol serta ia terpelanting sampai terguling-guling.

Marquez langsung mendapatkan pertolongan klinis selesai jatuh serta dibawa ke rumah sakit untuk jalani pemindaian. Hasil dari pemindaian itu, rupanya diketahui lengan atas Marquez alami keretakan.

Akhirnya Marquez akan diterbangkan ke Barcelona pada 20 Juli untuk jalani operasi esok harinya di Hospital Universitari Dexeus, bersama-sama Dr Xavier Mir serta teamnya. Kejadian ini pasti memberikan ancaman kesempatan Marquez untuk tampil di MotoGP Andalusia minggu kedepan.

Baca Juga : Akuisisi Newcastle United Belum Kelar, Malah Ada Masalah Baru

Karena team Repsol Honda belum dapat pastikan waktu pemulihan pascaoperasi itu. Mujur buat Marquez ialah ia tidak alami trauma atau luka serius dibagian kepala.

Bila harus mangkir minggu kedepan, karena itu ini kerugian buat Marquez sebab ia akan melepaskan dua seri serta punya pengaruh pada misinya menjaga titel juara dunia musim ini. Karena kompetitor terkuatnya, Fabio Quartararo, barusan memenangkan MotoGP Spanyol.

Sesaat, Maverick Vinales serta Andrea Dovizioso, yang selalu menyusahkan Marc Marquez finish tribune di balapan itu. Demikian pengakuan sah team balap Repsol Honda.