Marc Marquez Dipastikan Absen di MotoGP Styria

Agen Bola Online – Repsol Honda telah memverifikasi jika Marc Marquez akan kembali lagi mangkir. Stefan Bradl masih dipercayai Honda untuk gantikan Marc Marquez di MotoGP Styria.

Marc Marquez belum juga sembuh sesudah alami crash di seri pertama MotoGP 2020. Pembalap asal Spanyol itu harus jalani proses pengobatan.

Juara bertahan MotoGP itu sebetulnya pernah tampil di circuit Jerez mendekati MotoGP Andalusia, serta dapat turut latihan serta sekelebat tampil di session kwalifikasi. Tetapi pada akhirnya gagal balapan. Proses pemulihan situasi Marquez alami kemerosotan sesudah harus naik meja operasi untuk kali ke-2.

Baca Juga : Ter Stegen kepada Barcelona: Ayo Pulangkan Thiago

Nah, Marc Marquez belum juga dapat tampil di MotoGP Styria akhir minggu ini. Faksi Honda sudah memberikan pengakuan serta Bradl akan kembali lagi gantikan Marc Marquez.

“Stefan Bradl akan kembali pada Repsol Honda Tim RC213V untuk MotoGP Styria. Marc Marquez masih meneruskan pemulihannya,” catat info Repsol Honda.

Bradl telah tampil 2x untuk gantikan Marquez, yaitu waktu di MotoGP Ceko serta MotoGP Austria. Pada dua balapan itu, pembalap asal Jerman itu sukses finish tanpa ada mendapatkan point.

MotoGP Styria mengadakan balapan di Red Bull Ring, Spielberg. Trek itu sama dengan waktu MotoGP Austria. Seri ini dinamakan Styria dengan mengacu nama wilayah sebagai tempat dibuatnya Circuit Red Bull Ring.