Marc Marquez Ingin Balapan Lagi Secepatnya

Agen Judi Online – Marc Marquez tidak ingin meratapi semakin lama luka retak lengan di MotoGP Spanyol. Ia berkemauan menyembuhkan diri secepat-cepatnya supaya bisa selekasnya membalap lagi.

Balapan pembuka MotoGP 2020 di circuit Angel-Nieto, Jerez, Minggu (19/7/2020) malam WIB, berjalan tidak mulus untuk Marquez. Walau pernah ada di tempat paling depan pada lap-lap awal, Marquez lalu turun ke tempat ke-16 sebab pernah keluar trek.

Mujur ia masih dapat meneruskan balapan serta mendahului beberapa lawannya sampai ke posisi ke-3. Tetapi, perjuangan Marquez stop di empat lap sebelum balapan selesai sesudah terpelanting dari motornya serta terguling-guling di gravel.

Marquez langsung dibawa ke rumah sakit untuk jalani kontrol serta ia harus ditandu keluar. Benar saja saat dipindai, Marquez alami retak di lengan kanan sisi atas serta akan jalani operasi di Barcelona hari Selasa.

Baca Juga : Oscar Siap Bela Timnas China asalkan…

Dengan situasi sekarang ini, Marquez minimal harus jalani waktu pemulihan lumayan lama hingga peluang akan mangkir di MotoGP Andalusia, Minggu (26/7/2020). Belum mengetahui kapan akan kembali lagi membalap, Marquez hanya ingin menyembuhkan diri sebaik-baiknya untuk kompetisi di MotoGP 2020.

“Kadang sesuatunya tidak sama seperti yang Anda harap, yang penting ialah dapat bangun serta move on. Saya berharap Anda nikmati comeback saya!,” tutur Marquez di account twitter-nya @marcmarquez93.

“Sekarang saya akan jalani operasi untuk melakukan perbaikan lengan kanan atas saya yang retak. Saya janji pada kalian untuk secepat-cepatnya dapat kembali membalap serta lebih kuat lagi,” sambung pembalap yang telah 8x juara dunia itu.

Marc Marquez pasti mengharap dapat membalap bertambah cepat lagi karena tiga kompetitor intinya naik tribune semua di MotoGp Spanyol. Fabio Quartararo menjadi juara diikuti Maverick Vinales serta Andrea Dovizioso.