Martial Bisa Bawa MU Lewati Malam yang Mudah Kontra Partizan

Agen Bola Online – Manchester United akan hadapi Partizan Belgrade di matchday ke empat Liga Europa. Setan Merah diperkirakan dapat gampang memenangkannya dengan Anthony Martial.

MU akan melayani Partizan di Old Trafford, Jumat (8/11/2019) pagi hari WIB. Tuan-rumah dapat menutup ticket ke set seterusnya seandainya memenangkannya. Sekarang MU pimpin Group L dengan 7 point. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer perlu tiga point untuk pastikan kelolosannya.

Memandang pertandingan itu, MU diperkirakan akan kembali memercayakan Martial. Striker Prancis itu awalnya memenangi MU 1-0 di kandang Partizan melalui penalti.

Martial sendiri baru kembali bermain untuk MU di lima laga paling akhir, sesudah alami luka diawalnya musim. Dua gol telah dipersembahkannya.

Baca Juga : Guardiola Sempat Ketar-ketir Lawan Atalanta

Kehadiran Martial dipandang akan menolong MU dapat dengan gampang Partizan. Hal tersebut disibak Charlie Nicolas, bekas Arsenal sebagai pundit Sky Sports.

“Kami terus mengulas Manchester United. Jeff Stelling menanyakan apa mereka sudah beralih, tapi tidak ada dari kami yang dapat memandangnya, mereka belum berkembang,” kata Nicholas seperti dikutip Daily Star.

“Anthony Martial kembali serta Marcus Rashford temukan kembali performnya, sesaat Scott McTominay sudah bermain bagus, rupanya. Saya akan menjelaskan ia sudah bermain lebih baik. Ia mungkin pemain Manchester United yang paling berkelanjutan.”

“Di lain tempat, Harry Maguire sedang kesusahan serta begitupun bek sayapnya. Beberapa pemain muda berupaya sedikit, tapi itu ialah lingkungan yang susah buat mereka. Tetapi Martial akan berada di lapangan serta itu semestinya jadi malam yang cukup gampang buat Ole Gunnar Solskjaer,” katanya.