Meski Cedera, Klay dan Looney Tetap Tampil Maksimal di Final Game Keempat

Meski Cedera, Klay dan Looney Tetap Tampil Maksimal di Final Game Keempat

OAKLAND – Kondisi kurang maksimal yang tengah menimpa kubu Golden State Warriors membuat mereka kembali menelan kekalahan saat menghadapi Toronto Raptors di Final NBA 2018-2019. Setelah tumbang di gim ketiga, pasukan Steve Kerr lagi-lagi takluk dari Kahwi Leonard dan rekan-rekan pada gim keempat yang berlangsung di Oracle Arena Oakland, Sabtu (8/6/2019) pagi WIB.

Warriors memang tampil kurang maksimal lantaran salah satu pemain bintangnya yakni Kevin Durant absen usai menderita cedera pada awal Mei kemarin.

Selain itu, kembalinya Klay Thompson dan Kevon Looney dari cedera juga belum mampu membuat Warriros berbuat banyak meski nama pertama memberikan kontribusi besar di gim keempat ini.

“Itu tidak mempengaruhi saya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah Final. Ini musim yang panjang. Anda memainkan lebih dari 100 pertandingan, Anda akan dihancurkan, tapi Anda harus menggali lebih dalam. Tidak ada yang akan merasa kasihan pada Anda, jadi Anda baru saja pergi ke sana dan bermain untuk yang terbaik dari kemampuan Anda,” ujar Klay, melansir dari laman ESPN, Sabtu (8/6/2019).

Baca Juga : RONALDO SIAP HADAPI HADANGAN DE JONG DAN DE LIGT SAAT PORTUGAL VS BELANDA

Sementara itu, Looney juga mengakui bahwa cederanya mulai menyebabkan beberapa masalah di ujung permainan, tetapi ia masih berhasil membuat beberapa permainan meskipun merasa terganggu dengan masalah pada lengannya.

“Itu cukup sulit. Paruh pertama itu cukup bagus. Adrenalin berjalan. Agak sakit ketika memasuki kuarter keempat. Kamu harus membloknya dan melakukan pekerjaanmu,” tandasnya.