Mimpi Buruk Gareth Bale yang Tak Kunjung Usai

Agen Bola Online – Mimpi jelek Gareth Bale tidak juga habis. Mimpi jeleknya itu ialah luka selalu yang membuat susah bermain di Tottenham Hotspur.

Gareth Bale dipinjamkan Tottenham Hotspur dari Real Madrid sepanjang musim 2020/2021 ini. Dianya kembali lagi mengenakan seragam The Lilywhites.

Bale juga kenal dengan Liga Inggris. Pemain dari Wales itu ialah lulusan sekolah tinggi Southampton yang tembus tim intinya pada tahun 2006. Satu tahun selanjutnya, Spurs membawanya.

Tahun 2007 sampai 2013, Gareth Bale mengenakan seragam Spurs. Baru selanjutnya dibeli pada harga setinggi langit oleh Real Madrid, cukup berhasil dengan raih empat gelar Liga Champions, tetapi musim kemarin tidak masuk ke gagasan pelatih Zinedine Zidane.

Dikutip dari Marca, profesi Gareth Bale di Tottenham Hotspur ternyata tidak semulus yang diinginkan. Karena, pemain berumur 31 tahun itu kembali lagi jarang-jarang bermain di atas lapangan.

Baca Juga : MU Melaju Kencang, Solskjaer Tolak Bahas Juara

Bale baru 4x bermain di Premier League dengan hanya sekali jadi starter. Di Liga Europa lebih bagus, 6x telah bermain dengan semuanya jadi starter.

Bale juga semasing baru cetak 1 gol di Liga Inggris, Liga Europa, dan di Carabao Cup.

Gareth Bale dipandang belum kembali lagi mendapati perform fisik terbaik, sesudah musim kemarin terus menerus menghangatkan kursi cadangan Real Madrid.

Disamping itu, Bale dipandang belum solid dengan taktik manajernya Jose Mourinho. Bale kalah berkompetisi dengan Son Heung-min atau Steven Bergwijn.

Satu kembali fakta Bale belum mendapatkan banyak peluang bermain. Dianya luka selalu!

Gareth Bale punyai kisah luka lumayan banyak semenjak mengenakan seragam Real Madrid sampai sekarang. Ia seringkali luka lutut, luka paha, dan luka betis.

“Bale akan mangkir beberapa minggu di depan. Tetapi, lukanya tidak serius,” kata Jose Mourinho saat sesion temu jurnalis menjelang pertandingan melawan Fulham pada Kamis (31/12) pagi hari WIB esok.