‘MotoGP 2021 Bakal Seru seperti MotoGP 2020’

Agen Bola Online  – Ajang MotoGP 2021 diprediksikan akan memikat dan penuh surprise seperti MotoGP 2020. Opini itu dikatakan pembalap penguji Yamaha, Cal Crutchlow.

MotoGP 2020 jadi salah satunya ajang MotoGP sangat menarik dalam tahun-tahun ini. Walau agenda perlombaan disingkat dan dipadatkan karena wabah COVID-19, tetapi hasil nyaris di tiap race yang dilewati berjalan mengagumkan.

Sembilan pembalap berlainan sukses merampas tribune pertama dari 15 balapan yang diadakan. Juara baru MotoGP juga lahir atas nama Joan Mir dari team Suzuki Ecstar.

Ketatnya kompetisi di MotoGP 2020 juga diinginkan masih bersambung di ajang musim depan. Cal Crutchlow, bekas pembalap team LCR Honda, yakini bila serunya yang serupa tetap berasa di MotoGP 2021.

Baca Juga : Bayern Sudah Relakan Alaba Pergi

Di mata Crutchlow, perform beberapa pembalap sekarang ini makin bertambah karena semasing pembalap mempunyai motor yang bermutu. Oleh karenanya, ia meramalkan akan ada banyak juara yang lain dalam ajang MotoGP musim depan.

“Yeah, sebenarnya saya yakini itu. Saya pikir anda tetap bisa menyaksikan beberapa juara surprise, dan menyaksikan semakin banyak pembalap naik tribune kembali selama setahun sebab seluruh orang pada intinya menunggangi motor pabrikasi,” kata Crutchlow, diambil dari Autosport.

“Sama seperti yang saya ngomong, Carmelo [Ezpeleta, CEO Dorna] sudah lakukan pekerjaan luar biasa dengan ketentuan yang membuat balapan makin seru dan bersaing, dan pertempuran di semua trek,” ia menambah.

“Seluruh pembalap mempunyai motor bagus saat ini. Beberapa pembalap dapat memakai dengan ban baru, yang lain tidak dapat, tetapi mereka yang kesusahan dengan itu kemungkinan menyesuaikan dengan ban itu dan dapat lebih bersaing,”.

“Tetapi pada intinya pada musim ini, anda sudah menyaksikan beberapa race luar biasa selama setahun dan saya percaya Anda terus akan menyaksikannya tahun depannya, bahkan juga bila perlombaan normal kembali. Saya percaya anda akan mendapatkan banyak juara yang lain,” begitu kata Cal Crutchlow berkenaan MotoGP 2021.