MotoGP Spanyol: Alex Rins Dipastikan Absen

Agen Judi Online – Info jelek buat Alex Rins. Pembalap Suzuki Ecstar itu dinyatakan tidak dapat mengikutip balapan MotoGP Spanyol sebab alami luka pundak di session kwalifikasi.

Luka itu didapat Rins selesai jatuh kwalifikasi yang diadakan di Circuit Jerez, Sabtu (18/7/2020). Diakhir Q1, pembalap Spanyol itu tergeletak di kelokan ke-2 yang disangka terdistraksi oleh jatuhnya pembalap Aprilia Bradley Smith yang saat itu meluncur di muka ia.

Sesudahnya, Rins jatuh lagi di kelokan 11 di akhir Q2. Kecelakaan itu melukai pundak kanan Rins yang selanjutnya diketahui dari kontrol jika ia alami retakan serta dislokasi. Akhirnya, keikutsertaan Rins di balapan pertama MotoGP 2020 disangsikan.

Baca Juga : Conte: Inter Milan Incar Messi adalah Berita Bohong

Sebelumnya, Suzuki serta Rins ingin menanti sampai pagi hari ini waktu ditempat (19/7) sebelum memutuskan. Sekarang, Suzuki memverifikasi jika pembalapnya itu perlu mundur dari balapan.

“Alex Rins sudah dipastikan tidak bugar untuk balapan GP Spanyol ini hari mengejar kecelakaan serta luka pundak yang dialami di Q2 tempo hari,” bunyi info Suzuki di Twitter.

“Ini bukanlah yang kami kehendaki untuk mengawali musim, tetapi kami ketahui Alex akan kembali lagi semakin kuat!”

Rins semula akan start di tempat ke-9 selesai mencatatkan waktu 1 menit 37,636 detik. Bagaimana juga, absennya Rins akan menipiskan kesempatan ia dalam perebutan gelar juara. Mengingat MotoGP 2020 cuma akan melombakan 13 seri saja sebab epidemi virus corona.