MotoGP Styria 2020: Maverick Vinales Apes di Red Bull Ring

Agen Judi Online – Maverick Vinales kembali lagi apes di circuit Red Bull Ring. Sesudah minggu kemarin hampir terkena motor ‘terbang’, minggu ini Vinales harus jatuhkan diri waktu motornya sedang ngebut di MotoGP Styria 2020.

Dalam race MotoGP Austria 2020 pada akhir minggu lantas, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu nyaris jadi korban dari crash di trek. Ada motor ‘terbang’ yang hampir tentang Vinales serta Valentino Rossi, rekanan segrupnya.

Waktu itu motor Johann Zarco serta Franco Morbidelli bersinggungan. Ke-2 pembalap tidak luka, tetapi motor kedua-duanya terpental melayang-layang kembali ke trek waktu Vinales serta Rossi ada dekat sekali.

Baca Juga : Juventus, Pirlo Butuh Striker Secepatnya!

Dalam gelaran MotoGP Austria 2020, Vinales minimal masih dapat finish ke-10 untuk meningkatkan enam angka dalam perolahan pointnya di MotoGP 2020 selama ini.

Masih di circuit Red Bull Ring dalam seri balapan MotoGP Styria 2020, Minggu (23/8/2020), Maverick Vinales kembali lagi dibayang-bayangi nasib apes. Kesempatan ini dia serta gagal menyelesaikan balapan.

Waktu race sisa 12 putaran lagi, Vinales nampak jatuh dari motor diakhir track lurus mendekati Turn 1. Walau sebenarnya waktu itu pergerakan motornya diprediksikan capai 230 km /jam!

Pada prosedurnya, Maverick Vinales disangka memang dengan menyengaja jatuhkan diri di atas motornya. Itu sebab kendaraannya dipercaya alami permasalahan tehnis pada pengereman.

Karena kejadian ini, motor Vinales melaju keluar trek serta usai di pagar circuit. Ada api yang pernah melahap motor itu saat akan dipadamkan marshall circuit. Untungnya pembalap Spanyol itu terlihat tidak alami luka.

Permasalahan pada motor Vinales sudah nampak awalnya. Maverick Vinales pernah nampak mengangkat tangan memberikan code ada masalah, meskipun waktu itu masih tetap meluncur.

Kejadian ini tidak hanya pernah menimbulkan red flag di MotoGP Styria 2020, dan juga akhiri race Maverick Vinales di circuit Red Bull Ring. Tempat yang serupa dia hampir terserang hantaman motor ‘terbang’ seminggu kemarin.