MU Akan Tambah Kontrak Cavani?

Agen Bola Online – Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akui senang dengan andil Edinson Cavani selama ini. Signal MU ingin perpanjang kontrak Cavani?

Penyerang hebat Uruguay itu digaet MU secara gratis sesudah mengakhiri kontraknya di Paris St. Germain pada musim panas kemarin. Cavani menyetujui ikatan kontrak sepanjang satu musim alias sampai 2021.

Sebelumnya, transfer Cavani ditanyakan ingat umurnya telah capai 33 tahun sedang sepakbola Inggris populer keras. Tetapi, bekas bomber Napoli itu membekap kebimbangan.

Sekitar 3 gol plus dua assist disembahkan Edinson Cavani dalam delapan performanya di Premier League, yang menolong Setan Merah nongkrong di empat besar klassemen sebentar. MU hanya tertaut lima point dari juara bertahan Liverpool di rangking paling atas, sekalian masuk ke perebutan gelar juara.

Baca Juga : Nasib Alex Marquez dan Luca Marini, Punya Abang Rider Top

Solskjaer yakini Cavani masih mempunyai tersisa profesi yang panjang. Menurutnya, Cavani bahkan juga mempunyai fisik yang lebih bagus dibanding beberapa pemain Manchester United yang lain.

“Sekarang ini kelihatannya ia bisa bermain sepanjang tahun sedang menjadi saya tidak menjelaskan hal-hal lain,” Solskjaer menjelaskan diambil ESPN. “Ia telah membuat satu imbas yang luar biasa saat ia tiba kemari.”

“Silahkan konsentrasi untuk tingkatkan seluruh pemain tetapi ia masih dapat bermain sepanjang tahun kembali. Ia itu demikian cermat dan profesional, rutinitas-kebiasaan ia dan segala hal mengenai ia memperlihatkan kenapa ia mempunyai profesi seperti saat ini.”

“Bahkan juga di umurnya yang saat ini, ia adalah salah satunya pemain paling fit yang kami punyai,” Solskjaer beri pujian Edinson Cavani.