MU Jangan Cuma Galak Lawan Tim Top

Agen Bola Online – Manchester United seringkali bisa hasil bagus waktu hadapi team papan atas. Tetapi saat menantang team yang di atas kertas tidak lebih diunggulkan, MU malah melembek.

MU mengalahkan Manchester City 2-1 di Liga Inggris akhir minggu kemarin. Beberapa waktu awalnya, Marcus Rashford dkk menang juga dengan score yang sama atas Tottenham Hotspur.

Kemenangan-kemenangan itu dicapai MU selesai bisa dua hasil tidak optimal. Mereka hanya bermain seri menantang Sheffield United serta Aston Villa.

Selama ini, MU memanglah belum kalah menantang team ‘big six’. Mereka menang atas Chelsea, Tottenham, serta City, dan seimbang menantang Liverpool serta Arsenal. Setan Merah mencatat kemenangan atas Leicester City yang sekarang turut berkompetisi di papan atas.

Baca Juga : Maverick Vinales Tak Sabar Beraksi di MotoGP Indonesia

Ole Gunnar Solskjaer mengharap MU tidak hanya garang menantang team-team besar. Manager asal Norwegia itu mengerti kestabilan masih jadi pekerjaan rumah untuk Marcus Rashford dkk.

“Itu bergantung saya, pastikan itu berlangsung di tiap laga. Mereka mengetahui mereka harus memantaskan diri untuk memenangkan laga,” tutur Solskjaer seperti dikutip ESPN FC.

“Anda harus memantaskan diri untuk menang. Ini masalah kestabilan serta bertambah baik dalam manfaatkan kesempatan. Kami punyai kesempatan di tiap laga.”

“Terdapat beberapa laga yang semestinya kami menangkan. Kami ketahui kami harus bisa hasil lebih baik menantang team yang tambah lebih dibawah. Kami akan melakukan perbaikan itu,” tuturnya.

Kemenangan atas City serta Tottenham bawa MU ke-5 besar. Mereka sekarang tempati rangking ke lima klassemen Liga Inggris dengan 24 point dari 16 laga.