MU Melaju Kencang, Solskjaer Tolak Bahas Juara

Agen Bola Online – Manchester United meneruskan trend positifnya dan sekarang telah dekati pucuk klassemen Liga Inggris. Meskipun begitu, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin berbicara masalah peluang juara.

MU raih point penuh waktu melayani Wolverhampton Wanderers di kelanjutan Premier League. Berlaga di Old Trafford, Rabu (30/12/2020) pagi hari WIB, Setan Merah menang 1-0 karena gol Marcus Rashford di injury time.

Dengan kemenangan itu, MU bermakna tidak terjamah kekalahan dalam sembilan laga terakhir kalinya di Premier League. Dalam pergerakan itu, Bruno Fernandes dkk menulis tujuh kemenangan dan dua hasil seimbang.

Karena pergerakan kuat itu, MU telah tembus kelas atas klassemen Liga Inggris. Sekarang mereka sudan naik ke urutan ke-2 dengan 30 point dari 15 pertandingan, cuman memiliki jarak dua angka dari Liverpool yang berada di pucuk.

Baca Juga : Crutchlow: Tak Ada Pebalap yang Bisa Seperti Marc Marquez

Walau MU telah dekati pucuk klassemen Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer malas menyebutkan jika teamnya ada pada perebutan persaingan titel juara. Menurut dia, belum waktunya berbicara masalah titel juara sekarang ini.

“Bukan persaingan perebutan titel juara namanya sesudah 15 laga,” tutur Solskjaer seperti dikutip Mirror.

“Anda dapat kehilangan kesempatan untuk masuk kompetisi di 10 pertandingan pertama, pasti, tetapi mainkan 15 laga kembali, sampai ke 30, dan mulai berbicara masalah kompetisi juara, saat datang pada bulan Maret dan April.”

“Kami jangan memikir begitu jauh. Kami punyai status yang cukup, tetapi bahkan juga belum 1/2 musim.”

“Tetapi kepercayaan itu ada, beberapa pemain memikir kami dapat menang menantang siapa, dimanapun, dan saya anggap ini akan bermakna besar untuk keyakinan diri mereka,” kata Solskjaer.