MU yang Gemuk dan Bebas Cedera Siap Bersaing di Papan Atas

Agen Bola Online – Manchester United berkemauan sepanjang kemungkinan berkompetisi di kelas atas. Scuad Setan Merah yang gendut dan relatif bebas luka jadi modalnya.

Sesudah memulai musim dengan hasil kurang memberikan kepuasan, MU yang sempat terpasah delapan minggu di papan bawah perlahan-lahan naik. Momentumnya malah ialah saat dihajar 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

MU melalui 10 laga seterusnya dengan cuman sekali menerima kekalahan, yaitu 0-1 dari Arsenal. Bekasnya, MU raih tujuh kemenangan dan dua hasil seimbang.

Catatan bagus ini hanya dapat ditaklukkan oleh Liverpool yang punyai tujuh kemenangan dan tiga seri. Paling akhir, MU malahan pesta gol waktu menghajar Leeds United 6-2 di Old Trafford, Minggu (20/12/2020) malam WIB.

Baca Juga : Dovizioso: Rider-rider Yamaha Akan Sulit Dikejar di Misano

Ini menjadi kemenangan paling besar MU sesudah ditinggalkan Sir Alex Ferguson sekalian membenahi catatan kandang mereka musim ini. Menyaksikan perform team yang semakin lebih baik, bek Victor Lindelof percaya diri jika Manchester United dapat berkompetisi lama di kelas atas.

Apa lagi MU punyai scuad relatif gendut yang tidak terusik luka seperti Liverpool atau Manchester City. Dari data Transfermarkt, pemain yang luka hanya Edinson Cavani. Sesaat, stock pemainnya capai 30 orang, telah terhitung Phil Jones dan Sergio Romero yang tidak didaftarkan.

“Sudah pasti, terus semacam ini, kemenangan membuat Anda bertambah optimis. Anda lebih percaya diri, apa lagi kami kembali tampil oke sekarang ini, mudah-mudahan saja kami dapat mempertahankannya, sebab kami ketahui akan banyak laga di masa ini. Kami harus dapat sembuh secara cepat dan menyiapkan diri untuk beberapa laga penting selanjutnya,” tutur Lindelof di situs sah team.

“Sudah pasti, ini berkaitan kedalaman scuad. Penting dalam masa semacam ini. Dengan agenda di saat ini, saya pikir tiap pemain tidak dapat di turunkan terus menerus, hingga penting buat kami punyai pemain yang siap menggantinya di pertandingan berikut,” ikat Lindelof yang cetak 1 gol ke gawang Leeds.

Manchester United sekarang telah berada di urutan ke-3 klassemen dengan 26 point dari 13 pertandingan, beda satu point dari Liverpool di pucuk yang telah bermain 14 kali.