Nasib Alex Marquez dan Luca Marini, Punya Abang Rider Top

Agen Judi Online – Alex Marquez dan Luca Marini senasib sebab sama punyai abang pembalap hebat MotoGP. Itu bisa saja beban, tetapi malahan dapat memberikan motivasi tambahan.

MotoGP 2020 sebenarnya bakal menjadi gelaran saingan Alex dengan Marc Marquez, si abang yang telah demikian memimpin kelas primer balap motor grand prix tahun-tahun ini.

Tetapi, Marc Marquez malahan luka di race pertama dan mangkir di sejauh musim. Alex, selaku rookie, lalu dibebani harapan tambahan untuk dapat tampil semengilap si abang, tetapi selama ini baru dapat menunjukkan kekuatan.

Sesaat di MotoGP 2021, ada Luca Marini yang bakal menjadi rookie dan hadapi dengan Valentino Rossi yang punyai profesi kinclong. Marini sendiri ialah adik tiri Rossi dari faksi ibu.

Baca Juga : Klopp Akui Tak Mudah Tangani Pemain Seperti Mo Salah

Dapat disebut Alex Marquez dan Luca Marini senasib sebab punyai abang yang sama pembalap populer penuh pretasi. Komparasi terang tidak terelakkan, yang bisa saja pedang bermata dua.

Menurut bos LCR Honda Lucio Cecchinello, komparasi jenis itu bisa membuat seorang kesusahan sebab telah ada di bawah bayangan saudaranya yang terlebih dahulu berhasil. Tetapi dia percaya tidak begitu dalam masalah Marquez dan Marini.

“Itu tergantung pada mentalitas, konsentrasi, personalitas. Bisa jadi permasalahan. Tetapi untuk Alex, atau bahkan juga Luca Marini dengan Valentino, tidak begitu,” ucapnya saat interviu dengan GPOne dan dikutip Motosan.

“Buat Alex, atau bahkan juga Luca, fakta itu menjadi menambah semangat untuk dapat tampil oke, untuk mengeluarkan usaha optimal supaya tidak menyesal. Dan ini dapat bawa mereka meluncur jauh,” papar Lucio Cecchinello.

Untuk MotoGP 2021, Alex Marquez tidak kembali beraksi dengan team pabrikasi Repsol Honda. Dia akan bela teamnya Cecchinello di LCR Honda, satu team satelit.

“Kami sama-sama mengenali. Dia baik, ramah, benar-benar fokus pada beberapa hal yang perlu dia kerjakan untuk raih hasil bagus. Tetapi yang saya harap darinya ialah menyaksikannya kembali di tribune. Dia telah sanggup melakukan tahun ini. Maka bila kami tidak dapat menolongnya lakukan itu kembali, terang bakal menjadi hasil negatif dan tidak baik untuk kami.”