Neymar Ungkap Target Pribadi di Musim Ini

Singapura – Neymar jalani dua musim paling akhir yang tidak gampang di Paris St. Germain. Akhirnya superstar Brasil itu hanya ingin bebas luka pada musim ini.

Semenjak masuk PSG dari Barcelona pada musim panas 2017, Neymar memang produktif. Striker berumur 27 tahun itu sudah cetak 55 gol plus 29 gol, yang menolong Les Parisiens memenangkan lima trofi domestik terhitung dua trofi juara Ligue 1 serta satu Piala Prancis.

Walau demikian, Neymar belum pernah betul-betul maksimal. Masalahnya Neymar sering bolak-balik ruangan perawatan karena luka.

Dari data Transfermarkt, Neymar tertera mangkir di 42 laga di semua persaingan. Walau sebenarnya, Neymar baru membuat 63 tampilan untuk PSG.

Baca Juga : Resmi, MotoGP 2022 Gelar 22 Balapan

“Ada lebih dari tiga bulan perawatan karena luka dalam dua tahun paling akhir,” Neymar menjelaskan dikutip AS. “Ini menghalangi olahragawan mana saja.”

“Tetapi jika Anda lihat semua laga serta angka-angkanya Anda akan lihat jika saya belum pernah berhenti bermain sepakbola. Sayang sekali dalam kehidupan olahragawan, ini dapat berlangsung. Anda harus mempunyai mind set yang bagus serta siap-siap menjalaninya.”

“Kuharap pada musim ini tetap fit, mengharap supaya tidak ada hal jelek yang akan berlangsung,” bekas bintang Barcelona itu memberikan tambahan.

Sesudah sempat mangkir di enam laga PSG diawalnya musim ini, Neymar comeback dengan cemerlang. Sekitar empat gol diceploskan Neymar dalam lima laga di liga.