Nyaris Dihantam Motor Morbidelli dan Zarco, Ini Kata Valentino Rossi

Agen Judi Online– Valentino Rossi hampir jadi korban kecelakaan seram di MotoGP Austria 2020. Apa kata The Doctor berkaitan kejadian yang hampir mencelakakan jiwanya itu?

Di Red Bull Ring, Minggu (16/8), tabrakan berlangsung di antara Franco Morbidelli serta Johann Zarco di lap ke-9, mendekati kelokan ketiga. Motor Morbidelli langsung terbawa aspal, melayang mengarah kelokan.

Rossi lalu lewat sebelum selanjutnya motor Morbidelli masuk di trek. Dari siaran lagi, nampak jarak kedua-duanya cuma terpisah beberapa mtr..

Selang beberapa saat, gantian motor Desmosedici-19 punya Zarco yang melayang-layang di muka Rossi. Mujur, juara dunia 9 kali itu kembali lagi berhasil lolos dari hantaman maut.

Diberi pertanyaan apa insiden itu adalah kejadian paling beresiko dalam profesinya, Rossi juga tidak menyanggahnya.

Baca Juga : Usai Berurusan dengan Polisi, Maguire Janji Performanya Tak Berubah

“Ya, dapat jadi. Motor Morbidelli membuat saya sakit, serta motor Ducati punyai Zarco melalui cuma memiliki jarak beberapa mtr. di muka saya. Itu benar-benar beresiko sekali,” kata Rossi, diambil Sky Sport Italia.

“Terkadang tabrakan seperti ini berlangsung sebab sedang apes, seorang pembalap memangkas jalan pembalap lain tanpa ada menyengaja, itu kemungkinan cuma kemalangan saja. Tetapi yang baru saja itu disengaja. Melihat saja siaran ulangnya bertambah jeli.”

“Zarco mengganti jalan treknya waktu mengerem, ia melakukan dengan sadar, coba pikir itu, ini ialah hal serius yang harusnya tidak berlangsung,” sambung Rossi.

Awalnya di balapan Moto2, pembalap Malaysia Hafizh Syahrin alami kecelakaan selesai menabrak motor Enea Bastianini, yang telah jatuh terlebih dulu dalam kejadian tunggal. Rossi menyebutkan hal tersebut tidak sama yang dirasakan Morbidelli serta Zarco.

“Bastianini barusan crash di Moto2 tetapi ia tidak dapat apa-apa, Syahrin sedang tidak mujur sebab ada motor (punyai Bastianini) yang terkapar di treknya. Tetapi Zarco beda, ia memangkas jalan pembalap lain dengan kecepatan 300 km /jam, walau sebenarnya ada kelokan hairpin di muka. Itu berarti ia edan,” jelas The Doctor memberi komentar kejadian seram itu.