Panas! Ribut-ribut Marquez Vs Alex Rins di Jerez

Agen Judi Online – Marc Marquez serta Alex Rins pernah berseteru di session free practice ke-3 MotoGP Spanyol. Bagaimana peristiwanya?

Peristiwa Marquez serta Rins berseteru berlangsung di session free practice ke-3 MotoGP Spanyol, Sabtu (18/7/2020). Kedua-duanya hampir bersinggungan.

Awalannya, ruang Kelokan 2 Circuit Jerez pernah jadi tempat kecelakaan pembalap Tech3 KTM. Dampaknya, bendera kuning diletakkan di ruang itu supaya beberapa pembalap waspada.

Marquez sendiri pernah melamban sebab ketentuan itu. Tetapi, pembalap Repsol Honda itu justru menghambat Rins, yang sedianya sedang berupaya mendapatkan waktu paling baik ke kwalifikasi.

Baca Juga : ‘De Gea Sudah Kelamaan di MU, Sebaiknya Pindah Saja’

Rins nampak jengkel sebab tingkah Marquez karena menganggap terganggu. Pembalap Suzuki Ecstar itu lambaikan tangannya serta memukul bak sebab jengkel. Race Direction juga menyelidiknya, serta pada akhirnya ditetapkan jika Marquez tidak bersalah.

Marquez menerangkan, dianya tidak sadar jika Rins sedang berupaya memburu waktu. “Ya, jelas saya tidak menyaksikannya,” kata Marquez, seperti dikutip Autosport.

“Tetapi, bagaimana juga, yang tidak nampak camera ialah ada bendera kuning di Kelokan 2, serta ada banyak petugas keamanan serta pembalap yang di gravel.”

“Jadi saya melamban, serta saat ada bendera berwarna kuning, Anda harus melamban serta Anda tidak dapat ngebut. Untuk fakta itu, saya tidak lihat belakang, sebab tidak memikir ada pembalap yang sedang berlomba kencang waktu itu,” kata The Baby Alien.

Di session kwalifikasi, Rins sendiri alami crash, serta terancam mangkir di seri pertama ini. Mengenai Marquez mendapatkan tempat ke-3, di bawah dua pembalap Yamaha, Fabio Quartararo (Petronas SRT) Maverick Vinales (Monster Energy).