Parma Vs Roma: Lolos ke Perempatfinal Coppa Italia, I Lupi Jumpa Juventus

Agen Bola Online – Duel Parma versus Roma di set 16 besar Coppa Italia dimenangkan oleh Giallorossi. AS Roma menang 2-0 untuk hadapi Juventus di perempatfinal.

Roma tandang ke tempat Parma di set 16 besar Coppa Italia. Dalam laga di Stadio Ennio Tardini, Jumat (17/1/2020) pagi hari WIB, Roma tampil menguasai.

Beberapa kesempatan didapatkan Roma di set pertama. Di menit ke-10, Lorenzo Pellegrini memiliki kesempatan dari jarak dekat, tetapi dihentikan oleh penjaga gawang Parma, Simone Colombi.

Usaha Roma melalui tandukan Gianluca Mancini belum membawa hasil. Tandukan Mancini yang melanjutkan bola sepakan bebas Aleksandar Kolarov masih membumbung di atas mistar gawang.

Sesudah tidak berhasil buat gol di set pertama, Roma merusak kebuntuan di menit ke-49. Pellegrini mencatat namanya di papan score selesai membobol gawang Parma dengan sepakan dari dalam kotak penalti.

Mendapatkan bola di dekat kotak penalti Parma, Pellegrini selanjutnya lakukan kerja sama satu-dua dengan Nikola Kalinic. Pellegrini selanjutnya menuntaskannya dengan sepakan kaki kanan yang ke arah sudut kanan bawah gawang.

Baca Juga : Marquez Akan Lebih Khawatir Jika Alex Gabung Tim Rival

Parma sempat memiliki kesempatan pada menit ke-58. Tetapi tendangan Roberto Inglese dari jarak dekat dihalau oleh Pau Lopez. Bola muntah langsung dibuang oleh Cengiz Under.

Roma mendapatkan penalti di menit ke-76. Wasit menunjuk titik putih sesudah Antonino Barilla lakukan handball.

Pellegrini yang maju jadi pelaksana eksekusi sukses melipatgandakan keunggulan Roma. Sepakannya mengelabui Colombi.

Sampai pertandingan selesai, tidak ada gol yang terbentuk. Roma maju ke perempatfinal untuk hadapi Juventus. Juventus terlebih dulu selamat selesai singkirkan Udinese.

Formasi Pemain Parma versus Roma

Parma: Colombi; Laurini (Iacoponi 64), Dermaku, Gagliolo, Pezzella; Kucka, Scozzarrella (Kulusevski 70), Barilla; Siligardi, Kurtic; Cornelius (Inglese 46)

Roma: Pau Lopez; Mancini, Cristante, Smalling; Florenzi (Bruno Peres 79), Diawara, Pellegrini (Veretout 85), Kolarov; Ünder, Kalinic, Perotti