Pellegrini Dedikasikan Dua Golnya ke Gawang Parma untuk Zaniolo

Agen Bola Online – Lorenzo Pellegrini memberikan dua golnya ke gawang Parma untuk Nicolo Zainolo. Pemain 20 tahun ini sedang berusaha sembuh dari luka ACL yang dideritanya.

AS Roma sukses menaklukkan Parma 2-0 di Olimpico pada set 16 besar Coppa Italia, Jumat (17/1/2020) pagi hari WIB. Dua gol kemenangan Il Lupi diborong oleh Lorenzo Pellegrini pada set ke-2. Gol penutup pemain 23 tahun itu terbentuk lewat titik penalti.

Lima menit mendekati pertandingan selesai Pellegrini sempat ditarik keluar untuk diganti oleh Jordan Veretout karena luka. Tetapi selesai pertandingan dia memperjelas keadaannya baik-baik saja.

Pellegrini bangga dapat jadi penentu kemenangan buat Roma. Dia memberikan dua golnya di pertandingan ini untuk Zaniolo yang tengah alami luka kronis.

Baca Juga : Soal Pesan ‘Hati-hati 2024’, Gerindra: Jokowi Hargai Sandiaga, Sah-sah Saja

Produk asli akademi Roma ini mengharap Zaniolo dapat selekasnya sembuh serta kembali bermain. Zaniolo sekarang terancam mangkir sampai enam sebab ACL di lutut kanannya robek serta meniskusnya alami kerusakan.

Operasi sudah dikerjakan Zainolo untuk mememulihkan cederanya itu. Bekas pemain Inter Milan ini alami luka waktu Roma kalah 1-2 dari Juventus akhir minggu kemarin.

“Tidak hanya untuk keluarga saya, saya memberikan gol ini untuk Nicolo (Zaniolo),” kata Pellegrini diambil dari situs sah Roma

“Ia telah seperti adik bagiku. Saya mencintainya serta mengharap untuk memandangnya selekasnya kembali di lapangan – sebab kami membutuhkannya. ”

“Saya sempat alami sedikit permasalahan di akhir , tapi keadaan saya baik-baik saja. Cukup menyakitkan awalannya, tetapi saya bisa menangani itu. Saya suka dapat cetak dua gol tetapi yang penting kami mendapatkan kemenangan,” katanya memberikan tambahan.

Musuh berat ini telah menanti Roma di set perempatfinal. Mereka akan melawan Juventus yang telah terlebih dulu pastikan ticket ke delapan besar selesai menang 4-0 atas Udinese.