Pemain Baru MU Ini Pernah Bikin Rekor Gol Tercepat di Barcelona

Agen Bola Online – Marc Jurado ialah pemain belia yang baru diambil Manchester United dari akademi Barcelona. Di club lamanya, dia sempat buat rekor gol paling cepat di level junior.

Jurado, yang berposisi untuk bek kanan, disebutkan telah sah masuk dengan MU. Pemain 16 tahun itu sendiiri adalah sisi dari team Barcelona Juvenil A, yang diprediksikan tembus Barcelona B.

Marc Jurado terima pinangan Man United sesudah proses negosiasi beberapa minggu. Dia menampik penawaran Barcelona untuk bermain di team Juvenil B, dalam kontrak yang berisi peningkatan upah.

“Tidak sempat gampang tinggalkan satu team yang telah memberimu segala hal. FC Barcelona telah jadi rumah keduaku, keluarga keduaku, tempat saya bertumbuh untuk pemain sepak bola dan untuk individu,” kata Marc Jurado di account sosmednya.

Baca Juga : Soal Masa Depan di Ducati, Dovizioso: Tunggu Pengumumannya

“Sekarang saatnya mengucap perpisahan, tetapi sebelumnya saya ingin berterima kasih pada kesemua orang yang telah membantuku di prebenjamin tahun 2011. Saya mujur bisa share ketertarikan dengan generasi fenomenal, yang akan tersambung dengan diriku.”

Aksi Marc Jurado di dunia sepakbola junior ternyata cukup menarik perhatian. Media Inggris, Standar, juga menyebutkan jika Jurado adalah salah satunya pemain yang sangat menjanjikan di generasinya.

Melihat satu artikel team junior medio 26 Maret 2013 di situs sah Barcelona, satu perolehan sukses ditorehkannya. “Gol paling cepat di level junior: Marc Jurado cetak gol sesudah lima detik.”

Waktu itu Marc Jurado diketahui masih bela team Benjamí C (U10) dari Barca dengan hadapi Viladecans. Dia cetak gol pas sesudah kick-off buat musuh, dengan merampas bola serta langsung mengirimnya ke gawang. Barca U10 C menang 9-0 di pertandingan itu.